Tampilan Desktop



Gagal Merampok, Pemuda Ini Tikam Pemilik Toko di Pomalaa Hingga Tewas
71 Dibaca

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polsek Pomalaa, almarhumah Muliana tewas kena tusukan pisau dapur pada kepala bagian belakang, dada sebelah kiri dan punggung. Selain Muliana, Abdul Malik, su

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polsek Pomalaa, almarhumah Muliana tewas kena tusukan pisau dapur pada kepala bagian belakang, dada sebelah kiri dan punggung. Selain Muliana, Abdul Malik, suami pemilik Toko Sinar Soppeng ini juga menjadi korban dalam nasib naas tersebut, yang mengalami luka robek pada lengan kanan, pundak kanan dan lebam pada mata bagian kanannya.
Informasi yang dihimpun wartawan ZonaSultra.com di TKP, peristiwa naas itu terjadi oleh ulah dua orang pemuda warga kelurahan Dawi-dawi, inisial ANL (18) dan AND (16) yang beniat merampok di toko korban. Kedua pelaku ini menghabisi korbannya menggunakan pisau dapur milik korban.
Sebelumnya, warga sekitar melihat kedua pelaku tengah meneguk minuman keras (Miras) di dueker, tidak jauh dari rumah korban. Lalu entah bagaimana, tiba-tiba kedua pelaku telah berada di dalam rumah korban dan menghabisinya. Setelah melakukan aksinya, kedua pelaku langsung melarikan diri.
Menurut Kapolsek Pomalaa, Inspektur Satu (IPTU) Ardhy Yusuf, kedua pelaku ditangkap berdasarkaan hasil olah TKP dengan menemukan kunci motor milik pelaku. 
“Di TKP kita temukan kunci motor yang digunakan pelaku. Setelah kita telusuri, anggota menemukan satu buah motor Yamaha Jupiter yang terparkir sejak tengah malam. Setelah kita cocokan dengan kunci motor yang ditemukan di TKP, baru kita bisa ungkap pelakunya,” jelasnya.
Ardhy Yusuf mengatakan, hasil pemeriksaan sementara kedua pelaku berniat mencuri di Toko milik korban. Namun karena ketahuan, maka keduanya langsung menghabisi korbannya. “Saat ini kita sedang periksa kedua pelaku. Dan kemungkinan masih ada pelaku yang lainnya,” katanya. (Saban)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free