Tampilan Desktop


Gagal Nyalon Pilwali, Anak Lorong Maju Pilgub?
773 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wacana bahwa Ishak Ismail akan maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018 mulai beredar luas di media sosial. Setelah sebelumnya Ishak yang populer dengan tagline Anak Lorong gagal mendapatkan pintu koalisi dalam pencalonan walikota Kendari 2017.

Ishak Ismail

Ishak Ismail

Anggota Tim Pemenangan Anak Lorong Baso Afandi membantah isu tersebut.   Menurutnya informasi yang beredar  tidak benar sebab saat ini Ishak kembali fokus di dunia usaha.

“Sampaikan bahwa informasi tersebut tidak benar. Ini dari pa Ishak langsung. Sekarang dia belum terpikir untuk maju lagi dalam Pilkada,” ujar Afandi melalui telepon selulernya, Rabu (28/9/2016).

Baso mengaku masih mencari tahu siapa yang menyebarkan isu tersebut dan dipastikan isu tersebut bukan dari tim relawan Ishak. Tim-tim Anak Lorong sebagai basis massa yang dikumpulkan dalam pencalonan walikota saat ini sedang diam dan menunggu arahan dari Ishak.

Mengenai arah dukungan di Pilwali Kendari, Afandi mengatakan Ishak Ismail belum menentukan pilihan. Meskipun pada Selasa (27/9/2016) malam calon walikota Kendari Abdul Rasak datang berkunjung di kediaman Ishak.

“Iya tadi malam Rasak datang silaturrahmi dengan pak Ishak. Tapi untuk arah dukungan tim-tim saat ini masih belum ada,” ujar Afandi.

Sebelumnya, beredar gambar di media sosial yang menyampaikan bahwa Ishak Ismail akan mencalonakan diri dalam pemilihan gubernur Sultra. Gambar tersebut bertuliskan “For 01 Sultra” dengan kata-kata inspiratif “Saat kita bebas menentukan pilihan pemimpin”. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

1 Comment

  1. Muhammad fitrah ridha 30 September 2016 at 3:36 am

    Cocok mi… Sy dukung tuh

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com