iklan zonasultra

Galasiswa Kendari Kalahkan Tim Aceh di Partai Perdana Piala Menpora

Tim Sepakbola Galasiswa Kendari
Tim Sepakbola Galasiswa Kendari

ZONASULTRA.COM,KENDARI-Tim Sepakbola Galasiswa Kendari memulai perjalanannya di Liga U 16 Piala Menpora dengan kemenangan. Pada pertandingan perdana di kompetisi itu, tim dari Sulawesi Tenggara (Sultra) ini sukses mengalahkan tim Anaeuk Nanggroe Gana Aceh, dengan skor tipis, 3-2.

Tiga gol kemenangan tim sepakbola Galasiswa diciptakan oleh Rifki (menit 16 dan 24) dam Rafli menit 57. Dengan hasil ini anak asuh Mustapa ini membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya pada Piala Menpora yang saat ini tengah digelar di Bali.

Taktikan tim Galasiswa, Mustapa kepada zonasultra.com mengatakan, kemenangan pertama di Piala Menpora U 16 ini sangatlah berarti buat anak asuhnya untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Secara keseluruhan permainan tim sudah baik. Kalaupun ada yang mesti kita benahi adalah tinggal konsentrasi pada permainan tim,”jelasnya, pada zonasultra.com, Senin (3/9/2018).

Untuk pertandingan selanjutnya melawan tim sepakbola Garuda Kalimantan Barat, Mustapa menuturkan, pihaknya masih buta dengan kekuatan lawannya tersebut.

Namun begitu ia akan berupaya maksimal untuk bisa tampil baik dengan kembali meraih kemenangan. Sebab dengan berhasil meraih kemenangan membuka peluang untuk lolos ke babal 16 besar.

“Kita berada di grup D bersama tiga tim lainnya. Jadi satu kali kemenangan lagi bisa mengantarkan kita lolos ke babak selanjutnya di Piala Menpora U 16 tahun ini,”tuturnya.(B)

 


Reporter : Rasman Saputra
Editor : Abdi MR

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib