Tampilan Desktop


Gandeng Grand Clarion Hotel Kendari, Artpro Exhibition Bakal Gelar Trend Hijab Expo 2017
74 Dibaca

Gandeng Grand Clarion Hotel Kendari, Artpro Exhibition Bakal Gelar Trend Hijab Expo 2017 HIJAB EXPO – Setelah sukses menggelar Trend Hijab Expo di Makassar, kini Artpro Exhibition kembali mengadakan event yang sama di Kendari, pada 24-27 Agustus nanti bertepatan di Grand Clarion Hotel Kendari. (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah sukses menggelar Trend Hijab Expo di Makassar, kini Artpro Exhibition kembali mengadakan event yang sama di Kendari, pada 24-27 Agustus nanti bertepatan di Grand Clarion Hotel Kendari.

Dalam Trend HIjab Expo nanti, pihak Artpro Production akan menghadirkan berbagai perlengkapan untuk para hijabers, mulai dari hijab casual, hijab untuk kerja, untuk pesta, hingga hijab syar’i.

“Jadi di pameran nanti para pengunjung akan melihat berbagai jenis perlengkapan hijab yang fashionable dan berkualitas, mulai ujung kepala sampai ujung kaki, dan dengan harga yang terjangkau juga pastinya mulai Rp.100.000 hingga jutaan,” ungkap Public Relation Artpro Exhibition, Sarmila dalam konferensi pers di Grand Clarion Hotel Kendari, Jumat (4/8/2017).

Dalam pameran tersebut, nantinya akan disediakan 22 Both, yang terdiri dari brand-brand terkenal seperti Dhy’s Syar’i, Yola Style, Yarashima, Dannis, Indah Hijab, Adira Batik, Raivha Butiq, Delia Septianti, Puput Melati, Wardah, dan Kamila Gallery.

“Nanti yang kami undang itu ada beberapa artis yang sudah deal, Delia Septianti dan Puput Melati sama para pemilik brand juga. Jadi nanti selain para pengunjung juga yang ingin menjadi Re-saller bisa datang untuk menjalin hubungan dengan para pemilik Brand,” ungkap Mila.

Selain pameran, acara Trend Hijab Expo juga nantinya akan didukung oleh beberapa acara lainnya seperti Fashion show pada Kamis, 24 Agustus dan Sabtu, 26 Agustus, Beauty Class pada 26 Agustus dengan biaya Rp. 150.000, serta Make Up Competition pada 27 AGustus, dengan biaya Rp.100.000.

Untuk itu, bagai anda para Hijabers yang ingin terlihat lebih trendy dengan perlengkapan hijab yang lebih Fashionable dari Brand-Brand terkenal, jangan sampai lewatkan Trend Hijab Expo yang akan berlangsung selama empat hari di Loby Grand Clarion Hotel Kendari pada 24-23 Agustus 2017. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free