Tampilan Desktop



Gandeng Idea Project, Pemutaran Trailer Perdana “Suara dari Pesisir” Bakal Diwarnai Pentas Seni
79 Dibaca

Gandeng Idea Project, Pemutaran Trailer Perdana "Suara dari Pesisir" Bakal Diwarnai Pentas Seni

FILM PENDEK : Film pendek karya anak muda berbakat Sulawesi Tenggara (Sultra) yang tergabung dalam Koheo Film Production akan segera memanjakan para pencinta film dengan pemutaran perdana trailer karya anak lokal ini, pada 17 Maret 2017 mendatang dengan menggandeng salah satu komunitas seni Sultra, yakni Idea Project. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Film pendek karya anak muda berbakat Sulawesi Tenggara (Sultra) yang tergabung dalam Koheo Film Production segera memanjakan para pencinta film dengan pemutaran perdana trailer karya anak lokal ini, pada 17 Maret 2017 mendatang dengan menggandeng salah satu komunitas seni Sultra, yakni Idea Project.

Ketua Idea Project Sultra, Ari mengungkapkan dalam pemutaran trailer perdana film yang akan berlangsung di K-Toz Kendari Town Square tersebut, Idea Project berperan sebagai fasilitator acara tersebut, yang juga memfasilitasi berbagai komunitas untuk turut hadir dalam acara tersebut.

“Jadi acaranya itu bernama pentas seni, dimana bukan hanya pemutaran trailer saja tetapi juga akan ada berbagai pementasan seni dari berbagai komunitas-komunitas yang hadir, sehingga ini akan menjadi perayaan bersama,” kata Ari, Selasa (14/3/2017).

Pentas Seni

Tambah Ari, Komunitas yang akan hadir dalam acara tersebut yakni Sanggar Katalis UHO, Mekongga art Kolaka, Laskar Sastra UHO, Drum Corps UHO, siswa SMAN 9 Kendari, dan sebagainya, dengan menampilkan berbagai pertunjukan seni yang tentunya akan mengibur seluruh masyarakat yang hadir.

Sutradara film suara dari pesisir, Susilo mengungkapkan dalam pemutaran trailer perdana tersebut terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya sedikitpun bagi masyarakat yang ingin menyaksikan.

“Jadi acaranya nanti itu terbuka untuk umum dan gratis,” kata Susilo.

Untuk itu, bagi anda yang penasaran akan seperti apa cuplikan dari film lokal karya anak muda berbakat Sultra yang tergabung dalam Koheo Film Production, jangan lupa untuk ke K-Toz Kendari Town Square pada Jumat, 17 Maret 2017. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Tahir Ose

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free