Tampilan Desktop



Gangguan Server, Siswa SMP 2 Raha Tergangu Jalani UNBK
92 Dibaca

Gangguan Server, Siswa SMP 2 Raha Tergangu Jalani UNBK UNBK – Suasana Ujian Nasional Berbasis Komputer yang dilaksanakan SMPN 2 Raha, terlihat saat beberapa pengawas dalam ruangan memantau siswa yang sedang ujian, Selasa (2/5/2017). (Kasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RAHA – Pelaksanaan Ujian Nasinal Berbasis Komputrer (UNBK) di SMP 2 Raha di hari pertama sempat tertunda akibat terganggunya jaringan server dengan komputer di sekolah itu.

“servernya tiba-tiba bermasalah atau error beberapa menit dan sempat menunda jalanya ujian. namun sudah bisa panitia atasi karena komputernya langsung kita reset dan akhirnya server bisa berfungsi kembali,” terang Ketua Panitia UNBK SMP 2 Raha, Tutik Harmini.

Pelaksanaan UNBK di SMP 2 Raha di hari pertama kata Tutik diikuti 314 siswa, dari 320 siswa yang terdaftar.

“Untuk pelaksanaan UNBK ini, dari 317 siswa yang mengikuti UNBK SMPN 2 Raha, tiga siswa tidak dapat mengikuti disebabkan sakit. Jadi untuk hari pertama ini jumlah yang mengikuti UNBK 314 siswa, dan ada tiga siswa yang tidak mengikuti ujian karena statusnya sudah dikeluarkan dari sekolah” tambah Tutik saat ditemui di SMPN 2 Raha, Selasa (2/5/2017).

Tutik pun menjamin pelaksanaan ujian berjalan lancar hingga akhir pelaksanaanya.

Untuk diketahui, jadwal pelajaran yang diujiankan pada Selasa 2 Mei adalah Bahasa Indonesia. Kemudian pada Rabu, mata pelajaran yang akan diujikan adalah Matematika. Selanjutnya di hari ketiga Kamis 4 Mei mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Inggris dan Senin 8 Mei 2017 mata pelajaran yang diujikan ilmu pengetahuan alam (IPA). (C)

 

Reporter : Kasman
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free