Tampilan Desktop



Gara-gara Facebook, Wanita Asal Konawe Dianiaya Mantan Suaminya
809 Dibaca

Gara-gara Facebook, Wanita Asal Konawe Dianiaya Mantan Suaminya PENGANIAYAAN – SR (27) wanita asal Desa Diolo, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengalami luka di sekujur tubuhnya setelah dianiaya mantan suaminya, pada Minggu (18/6) kemarin. (Foto : Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Media Sosial (Medsos) kerap menjadi pemicu pertengkaran, perkelahian hingga penganiayaan, seperti halnya yang dialami SR (27) wanita asal Desa Diolo, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Minggu (18/6) kemarin.

Janda anak satu itu menerima penganiayaan dari mantan suaminya, UD (28) Warga Desa Pebunooha, Bondoala, yang diduga cemburu karena mantan istrinya itu, sering chatting lewat Facebook dengan Pria Idaman Lain (PIL).

Berdasarkan informasi yang dihimpun ZONASULTRA.COM, rasa cemburu UD itu muncul setelah mendapat informasi kalau mantan istrinya itu sering chatting dengan orang lain di sebuah jejaring sosial, Facebook.

Sebab sejak cerai tahun lalu, lelaki yang berprofesi buruh tangan di sebuah industri pertambangan di kecamatan Morosi itu masih memendam cinta.

Karena sudah tidak tahan dengan tingkah mantan istrinya, UD berniat mengebiri mantan istrinya itu dengan pisau pemotong miliknya.

Namun saat UD bertemu SR untuk meminta penjelasan terkait aksinya di Facebook, keduanya malah terlibat cekcok yang berujung pada tindakan penganiayaan terhadap SR sampai mengalami beberapa luka sayatan di sekujur tubuhnya.

Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaidi yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Setelah melukai mantan istrinya itu, UD langsung melarikan diri.

“Motifnya belum kita tahu persis seperti apa, Kami masih mendalami kasus ini, dugaan awal karena ada dendam lama antara korban dan pelaku, sehingga pelaku menganiayaa korban dengan menggunakan pisau cutter milik korban sendiri,” terangnya.

Jemi menjelaskan, saat ini UD masih dalam pengejaran polisi. (B)

 

Penulis : Dedi Finafiskar
Editor: Abdul Saban

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free