Tampilan Desktop



Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket Pesawat Bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan dan Pelanggan Telkomsel
171 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Garuda Indonesia Airlines Cabang Kendari memberikan promo diskon mulai 5 persen sampai 10 persen untuk setiap pembelian tiket kepada masyarakat yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan serta pelanggan Telkomsel.

Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket Pesawat Bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan dan Pelanggan Telkomsel

Garuda Indonesia

Sales and Marketing Representative Garuda Indonesia Kendari Dina Nurjanah mengatakan Garuda Indonesia menyediakan promo diskon tersebut hingga 15 Juni 2017. Dina menjelaskan, diskon sebesar 5 persen diberikan kepada mereka yang membeli tiket di Kantor Garuda Indonesia Kendari dengan menunjukkan kepemilikan kartu peserta BPJS. Diskon ini berlaku untuk tiket kelas ekonomi normal.

“Diskon tidak berlaku jika membeli melalui agen travel. Saat beli tiket cukup bilang dan menunjukkan kartu peserta BPJS. Dan akan dikasi diskon 5 persen,” kata Dina di Kantor Garuda Indonesia Kendari, Rabu (31/5/2017).

Sedangkan untuk pelanggan Telkomsel cukup dengan menukarkan poin sebanyak 10 poin untuk dapatkan diskon 5 persen dan 20 poin untuk potongan harga 10 persen. Ungkap Dina, khusus pelanggan Telkomsel terdapat perbedaan, potongan 5 persen ditujukan untuk tiket kelas ekonomi promo dan diskon 10 persen untuk tiket kelas ekonomi normal.

(Baca Juga ; Antisipasi Lonjakan Arus Mudik Lebaran, Garuda Indonesia Tambah Seat)

“Nanti, tinggal datang ke kantor Garuda, lalu tunjukkan bukti penukaran poinnya,” tambahnya.

Promo diskon ini ditawarkan untuk menyenangkan konsumen dengan memilih alternatif harga tiket dan diskon yang cocok dengan kebutuhan. Dengan harapan, masyarakat lebih memilih untuk terbang bersama maskapai penerbangan Garuda. Selain itu, untuk meningkatkan penjualan tiket Garuda Indonesia tentu saja.

“Jadi gak melulu tiket Garuda dianggap mahal, toh ada promo-promo menarik untuk konsumennya, biar dapat tiket Garuda dengan harga terjangkau,” ujar Dina.

Sementara itu pihak Telkomsel membenarkan adanya promo tukar poin untuk mendapatkan diskon tiket Garuda Indonesia. Ini diutarakan Supervisor High Value Customer Telkomsel Kendari, Riyan Yanuardi Thamrin bahwa SMS promo tukar poin yang di terima pelanggan itu bukan hoax (bohongan).

“Biasanya kan pelanggan gak gubris saat masuk SMS promo, padahal mereka bisa dapatkan banyak manfaatnya loh. Selagi SMS yang masuk dari Telkomsel,” tutupnya. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free