Tampilan Desktop



Garuda Indonesia Branch Kendari Gandeng UHO untuk Pembelian Tiket Pesawat Udara
109 Dibaca

Garuda Indonesia Branch Kendari Gandeng UHO untuk Pembelian Tiket Pesawat Udara PENANDATANGAN KERJASAMA – PT Garuda Indonesia (GA) Branch Kendari bersama Universitas Halu Oleo (UHO) menandatangani perjanjian kerjasama dalam pembelian tiket pesawat udara untuk perjalanan dinas staf dan karyawan kampus hijau tersebut di Auditorium UHO Kendari, Senin (2/9/2017). (Sitti Nurmalasari/ ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Garuda Indonesia (GA) Branch Kendari menggandeng Universitas Halu Oleo (UHO) dalam pembelian tiket pesawat udara untuk perjalanan dinas staf dan karyawan kampus hijau tersebut.

Branch Manager PT Garuda Indonesia (GA) Kendari Karyadi mengatakan dengan kerjasama ini, karyawan dan staf UHO beserta keluarganya diberikan kemudahan dalam mendapatkan diskon sebesar 25 persen, kemudahan bagasi, dan prioritas booking.

Sehingga lebih mudah tergarap secara massal untuk menjadi member Garuda Miles, karena melalui satu perwakilan. Karyadi mengungkapkan diskon khusus berlaku untuk semua rute penerbangan baik nasional maupun internasional.

Lebih lanjut jelasnya, kerjasama dengan kampus hijau ini merupakan perpanjangan kerjasama yang telah dilakukan sebelumnya. Dengan masa berlaku hingga Agustus 2018.

“Mulai diperpanjang lagi dari Agustus, efektifnya baru 21 Agustus, jadi diskonnya sudah berjalan, tetapi secara seremonial baru hari ini,” ujar Karyadi saat diwawancarai di Auditorium UHO Kendari, Senin (2/10/2017).

Dia menambahkan dengan kerjasama ini bisa membuka peluang GA untuk memperluas jumlah pelanggan. Sebagai Airlines komersial tentunya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Sebab, jumlah staf dan karyawan UHO beserta keluarganya sangat banyak.

“Jadi itu yang kita bidik sebenarnya. Selain dari perjalanan dinas institusinya juga termasuk visit familiy dan leisure. Kerjasama dengan UHO cukup potensial untuk digarap,” terangnya.

Selain UHO, GA mencoba bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Kendari. Sementara kerjasama dengan korporasi seperti Asuransi, Perbankan, Pemerintah Daerah (Pemda) dan BUMN.

Dia mengharapkan dengan kerjasama ini oleh UHO bisa lebih dapat merasakan dan mengambil manfaat dari pelayanan GA. Sehingga dapat menjaga pelanggan untuk tetap terbang menggunakan jasa GA kedepannya. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor Tahir Ose

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free