iklan zonasultra

Garuda Indonesia Promosikan Labengki Lewat Website

Garuda Indonesia Promosikan Labengki Lewat Website
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Garuda Indonesia mempromosikan Pulau Labengki, Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui website resmi maskapai pelat merah tersebut.

Branch Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Kendari Tomy Chrisbiantoko mengatakan, sebagai salah satu stakeholder yang gencar mempromosikan pariwisata, kali ini Garuda Indonesia memasukan informasi terkait Pulau Labengki di dalam websitenya.

Di dalam website tersebut, Garuda Indonesia menampilkan beberapa foto spot menarik beserta narasi mengenai keindahan Pulau Labengki yang berada di Kecamatan Lasolo itu.

Tomy menuturkan hal ini agar wisatawan, baik dalam maupun luar negeri berkeinginan mengunjungi dan menjadikan Sultra sebagai salah satu destinasi liburan.

“Pulau Labengki masuk dalam website. Kita promosikan, ada foto-foto pemandangan alam di sana,” ujarnya di Kendari, Jumat (25/1/2019).

Menurut pria yang hobi bersepeda itu, semua pihak yang bergelut dalam bidang pariwisata harus siap melayani permintaan dengan menyiapkan transportasi, akomodasi, tour guide, dan lainnya.

“Biar wisatawan bisa mudah aksesnya, jadi kita juga harus siap memberikan pelayanan,” tambahnya.

Tentunya, ia mengharapkan kerjasama semua pihak untuk dapat menggairahkan pariwisata di Sulawesi Tenggara (Sultra). Sehingga pariwisata di Sultra, khususnya Kendari juga dapat semakin dikenal oleh wisatawan mancanegara maupun lokal. (b)

 


Kontributor : Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib