GATF 2017, BPJS Ketenagakerjaan Buka Stand Sosialisasikan Program-Program Ke Masyarakat

0
GATF 2017, BPJS Ketenagakerjaan Buka Stand Sosialisasikan Program-Program Ke Masyarakat
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan juga turut berpartisipasi dalam acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 dengan membuka stand. Tujuannya untuk mensosialisasikan program-program dari BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat. (BPJS) Ketenagakerjaan merupakan salah satu sponsor dalam GATF tersebut.
GATF 2017, BPJS Ketenagakerjaan Buka Stand Sosialisasikan Program-Program Ke Masyarakat
BPJS : Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan juga turut berpartisipasi dalam acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 dengan membuka stand. Tujuannya untuk mensosialisasikan program-program dari BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat. (BPJS) Ketenagakerjaan merupakan salah satu sponsor dalam GATF tersebut. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan juga turut berpartisipasi dalam acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 dengan membuka stand. Tujuannya untuk mensosialisasikan program-program dari BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat. (BPJS) Ketenagakerjaan merupakan salah satu sponsor dalam GATF tersebut.

Kepala Bidang Pelayanan BPJS ketenagakerjaan Cabang Kendari, Lubis Latif mengungkapkan, tujuan dari pembukaan stand ini yakni untuk lebih dekat dengan seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya Kota Kendari, sehingga lebih memudahkan proses sosialisasi program-program BPJS Ketenagakerjaan.

“Tujuan kami itu agar bisa lebih dekat dengan masyarakat, sehingga masyarakat juga bisa membedakan antara BPJS Ketenagakerjaan dengan BPJS Kesehatan,” kata Lubis melalui siaran pers kepada Zonasultra.com, Jumat (31/3/2017).

Tambah Lubis, pembukaan stand BPJS Ketenagakerjaan ini juga untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang manfaat dari program BPJS Ketenagakerjaan, yang dapat menjamin rasa nyaman serta perlindungan saat bekerja, pegawai pemerintahan maupun pekerja swasta.

GATF 2017, BPJS Ketenagakerjaan Buka Stand Sosialisasikan Program-Program Ke Masyarakat

Selain itu, tambah Lubis dalam kesempatan ini BPJS ketenagakerjaan cabang Kendari juga akan mengadakan beberapa perlombaan sederhana pada hari sabtu 1 april 2017 pada pukul 14:00 – 16:00 serta juga spesial talkshow dari BPJS Ketenagakerjaan cabang kendari di malam harinya.

” Dalam acara tersebut kami harapkan bisa lebih dekat dengn masyarakat pekerja sehingga motto kami menjadi Jembatan menuju kesejahteraan para pekerja dapat terwujud,” ungkap Lubis.

Untuk diketahui, kegiatan GATF ini merupakan event dari PT Garuda Indonesia Airlines, hari ini resmi dibuka di Lippo Plaza Kendari dan akan berlangsung hingga 2 April mendatang. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here