Tampilan Desktop

Gedung Baru DPRD Butur Ditempati Bulan Desember
86 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BURANGA- Gedung baru kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra) di areal perkantoran Praja Sara’ea bakal ditempati bulan Desember 2015 mendatang. Saat ini proses pengerjaan masih dalam tahap finishing.

Kusman Surya

Kusman Surya

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Butur Kusman Surya saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Sabtu (31/10/2015), mengatakan, pengerjaan bangunan gedung kantor DPRD yang dua lantai itu sudah dalam tahap finishing dengan pengerjaan plester, pemasangan tegel dan penataan halaman.

“Kegiatan sudah fokus pengerjaan akhir serta halamannya juga sudah ditata dan pemadatan jalan di areal lokasi gedung,” kata Kusman Surya.

Hanya saja Kusman belum bisa memastikan bakal kelar seratus persen akhir tahun nanti. “Saya belum bisa memastikan akan selesai seratus persen sampai bulan Desember nanti. Tapi saat ini pekerjaannya sedang digenjot,” ujarnya.

Meskipun belum rampung seratus persen, dia akan tetap mulai memfungsikan akhir tahun nanti. Sebab, semua pendukung kinerja baik anggota DPRD maupun para staf sudah memadai.

Selain itu, mengingat kantor yang ditempati selama ini oleh anggota legislatif dan staf sekretariat DPRD sudah tidak layak lagi, yang kondisi bangunannya sudah tua dan atapnya sudah pada lubang-lubang.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com