Tampilan Desktop



Gedung Laboratorium Komputer Unilaki Terbakar , Ini Sebabnya
16 Dibaca

Seorang saksi mata yang juga dosen Unilaki, Bahtiar, mengungkapkan, dia sedang berada di dalam salah satu ruangan gedung saat terdengar suara ya

Seorang saksi mata yang juga dosen Unilaki, Bahtiar, mengungkapkan, dia sedang berada di dalam salah satu ruangan gedung saat terdengar suara yang mencurigakan seperti percikan api. Dia berusaha mencari tahu sumber suara itu, tapi tidak menemukannya. Tidak lama kemudian, muncul kepulan asap dari atas plafon gedung. 
Bahtiar lalu berteriak meminta tolong dan menginformasikan telah terjadi kebakaran. Karena kondisi kampus yang masih ramai, sejumlah barang masih dapat terselamatkan karena dievakuasi dengan cepat. Dua unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api. Sekitar 20 menit kemudian, api berhasil dipadamkan.
Kapolsek Wawotobi Inspektur Satu (Iptu) Srianto datang ke lokasi kejadian bersama dengan sejumlah personelnya. Pihak polsek dibantu anggota laboratrorium forensik Polres Konawe. TKP langsung diberi garis polisi.
“Dari olah TKP (tempat kejadian perkara) yang kita lakukan, dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh arus pendek listrik. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” jelas Srianto kepada wartawan.(*/Restu)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free