Tampilan Desktop



Gegara Tidak Pakai Helm, Pria Asal Wakatobi Tewas di Tempat
1742 Dibaca

Gegara Tidak Pakai Helm, Pria Asal Wakatobi Tewas di Tempat KECELAKAAN – Laka Lantas di Kecamatan Tomia Menelan Korban. (Foto : ISTIMEWA)

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Dua pengendara terlibat kecelakaan di perbatasan lingkungan Untu, Kelurahan Waha dengan Desa Kollosoha, Kecamatan Tomia, Jumat (29/9/2017) yang mengakibatkan satu orang tewas bernama Roy Ramadhan (19) di lokasi kejadian.

Korban mengendarai sepeda motor merek Minerva warna putih dengan nomor polisi (Nopol) H 4043 NO, bertabrakan dengan mobil Suzuki Carry hitam nomor polisi DT 9137 AL yang dikendarai oleh Khairudin, salah satu anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Tomia Timur.

Korban beralamat di Desa Jamaraka, Kecamatan Kahedupa, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra).
Kejadian itu bermula saat mobil yang dikendarai Khairuddin mengarah dari Kelurahan Waha menuju Kecamatan Tomia, dan bertabrakkan dengan motor yang dikendarai Roy Ramadhan yang mengarah dari arah Tomia Timur menuju Kelurahan Waha.

Saat insiden, Roy Ramadhan tidak menggunakan helm sehingga kepalanya terbentur di batu yang terdapat di pinggir jalan dan langsung meninggal di tempat.

Saat ini, korban langsung dibawa ke Puskesmas Waha untuk divisum dan barang bukti sepeda motor dengan mobil roda 4 masih di tempat kejadian perkara (TKP) dan mendapat penjagaan petugas dari Polsek Tomia dibantu masyarakat Desa Kollosoha sambil menunggu unit kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) dari Kepolisian Resor (Polres) Wakatobi.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tomia, Iptu Syahrudin Nur via sms mengungkapkan bahwa korban mengalami luka pecah pada tengkorak kepala, sehingga menyebabkan Roy Ramadhan tewas di TKP.

“Roy Ramadhan yang mengalami luka pecah pada tengkorak kepala, dan luka parah pada paha kaki sebelah kanan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tersebut meninggal di TKP,” ungkapnya. (B)

 

Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Kiki

Tagged with:
RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com