Tampilan Desktop


Gelar Bakti Sosial, Alumni Komunikasi UHO Santuni Warga Miskin
54 Dibaca

Gelar Bakti Sosial, Alumni Komunikasi UHO Santuni Warga Miskin

BAKTI SOSIAL – Alumni Komunikasi FISIP UHO melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako. Tampak alumni komunikasi UHO bersama orang tua jompo di salah satu kelurahan di Kota Kendari. (M RASMAN SAPUTRA/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Alumni Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari membagikan sembako kepada puluhan warga miskin di tiga kelurahan di Kota Kendari, yakni Kelurahan Tobimeita, Petoaha dan Kadia Minggu (26/6/2016).

Harnina Ridwan, salah satu alumni Komunikasi UHO mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian alumni komunikasi UHO terhadap warga kurang mampu di ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara ini.

“Kami inginkan dengan adanya bantuan ini akan bisa meringankan beban para masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini merupakan yang pertama kami lakukan tetapi akan menjadi agenda tetap bagi kami para alumni komunikasi UHO,” kata Harnina di lokasi pembagian sembako, Minggu (26/6/2016).

Sementara itu, Rieska Amalia salah satu alumni Komunikasi UHO mengunkapkan, sumber dana dari kegiatan bakti sosial ini berasal dari alumni komunikasi angkatan 1998 dan angkan 1999.

Adapun yang dibagikan dalam bakti sosial kali ini terangnya, berupa beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng dan beberapa jenis sembako lainnya.

“Selain kalangan tua jompo kami memberikan bantuan sembako ini kepada penderita kanker payudara di beberapa kelurahan di Kota Kendari,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com