Tampilan Desktop


Gelar Buka Puasa Bersama, Hugua Pamitan Akhiri Masa Jabatannya
29 Dibaca

Gelar Buka Puasa Bersama, Hugua Pamitan Akhiri Masa Jabatannya

BUKA PUASA : Bupati Wakatobi, Hugua bersama ratusan PNS dan sejumlah elemen masyarakat di Wangi-Wangi, menggelar buka puasa bersama, Rabu (8/6/2016). Pada kesempatan itu, Hugua juga menyempatkan pamitan mengakhiri masa jabatannya tanggal 28 Juni 2016. (DURIANI/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI– Bupati Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Hugua, menggelar buka puasa bersama dengan mengundang seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkab Wakatobi dan sejumlah elemen masyarakat di rujab, Rabu (8/6/2016).

Buka puasa bersama ini dirangkaikan pamitan Hugua terhadap rakyatnya setelah menjabat dua periode menjadi Bupati Wakatobi. Masa jabatan Hugua akan berakhir 28 Juni 2016.

Hugua dalam pesan singkatnya mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh PNS dan masyarakat Wakatobi jika dalam dua tahun menjadi bupati terdapat hal-hal yang tidak berkenan.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga minta maaf jika selama menjabat bupati terdapat kelemahan dan kekurangan. Sebagai manusia biasa tentu tidak luput dari kesalahan,” kata Hugua dengan nada haru.

Pada kesempatan itu, ia juga meminta bupati dan wakil bupati penggantinya nanti untuk melanjutkan pembangunan yang belum sempat dituntaskannya.

Hugua meneitipkan kepada pengantinya melanjutkan pembangunan sekolah tinggi kelautan agar terus dipacu termasuk lokasi pembangunan PLTU yang saat ini dialih fungsikan karena lokasi yang tidak memungkinkan.

Pantauan ZONASULTRA.COM, buka puasa yang dihadiri ratusan orang itu, ikut hadir juga Ustaz untuk memberikan kuliah singkat seraya menunggu waktu berbuka puasa. (C)

 

Penulis : Duriani
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com