Tampilan Desktop

Gelar Donor Darah, Kopi Rasak Kumpulkan 600 Kantong Darah
112 Dibaca

Gelar Donoh Darah, Kopi Rasak Kumpulkan 600 Kantong Darah

DONOR DARAH – Kopi Rasak menyelenggarakan donor darah selama satu minggu. hasilnya berhasil mengumpulkan 600 kantong darah. (M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Komunitas Pemilih Abdul Rasak (Kopi Rasak) berhasil mengumpulkan 600 kantong darah dalam aksi sosial donor darah yang dilaksanakan 15 Oktober lalu hingga Sabtu hari ini di GOR Pemuda.

Ketua Panitia kegiatan donor darah Kopi Rasak Ashar Malaka mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian bakti sosial yang akan dilaksanakan oleh Kopi Rasak.

Menyangkut darah yang dikumpulkan hanya 600 kantung, Ashar mengungkapkan, hal ini sudah sangat baik. Sebab, sejauh ini animo masyarakat yang mendonorkan darah sudah sangat baik.

Sementara itu, bakal calon walikota Kendari Abdul Rasak mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Kendari.

Sebab kata Rasak, darah sangat banyak dibutuhkan oleh masyarakat. Jadi kegiatan seperti ini tentunya akan menjadi program yang akan diutamakan pemerintah Kota Kendari.

“Tingkat kebutuhan darah di Kota Kendari ini sangat tinggi, jadi sangat penting untuk bisa terus diintensifkan kegiatan donor darah,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com