Gelar Dzikir Akbar, Pemprov Sultra Hadirkan Ustad Arifin Ilham

1
nur-alam-gubernur-sultra
Nur Alam

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar dzikir akbar bersama Ustad Arifin Ilham di kawasan MTQ Square Kendari pada Senin (6/2/2017) mendatang. Acara ini dimulai dengan salat Ashar secara berjamaah.

nur-alam-gubernur-sultra
Nur Alam

“Saya berharap semua SKPD beserta staf dapat menghadiri acara ini sebagai bentuk dari kedisipilinan kita serta bagaimana kita dapat meningkatkan ibadah kita kepada Allah,” ungkap Gubernur Sultra Nur Alam dalam rapat bersama seluruh pimpinan SKPD di aula rapat Kantor Gubernur Sultra, Selasa (24/1/2017).

Asisten I Setda Pemprov Sultra Syarifuddin Safaa mengatakan secara teknis lokasi pasti yang akan digunakan masih dilakukan peninjauan. Dimana target peserta diperkirakan sekitar 10.000 jamaah yang terdiri dari 2.000 orang pelajar, 2.000 orang majelis taklim dan seluruh pegawai serta darma wanita sekitar 6.000 orang.

Kemudian untuk rangkaian acara sendiri akan dimulai dari shalat Ashar kemudian dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Sultra Nur Alam, dzikir akbar dan ditutup dengan ceramah Ustad Arifin Ilham. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here