Tampilan Desktop



Gelar Lomba Goyang Dumang, Lippo Plaza Kendari Diserbu Pengunjung
95 Dibaca

Para pengunjung yang diperkirakan mencapai 1.000 orang ini rela berdesak-desakan di lantai satu Lippo Plaza hanya untuk menyaksikan berbagai lomba yang digelar dalam kompetisi seni ini, salah satunya

Para pengunjung yang diperkirakan mencapai 1.000 orang ini rela berdesak-desakan di lantai satu Lippo Plaza hanya untuk menyaksikan berbagai lomba yang digelar dalam kompetisi seni ini, salah satunya goyang dumang. Bahkan ada pengunjung yang ikut bergoyang dengan peserta lomba hingga mengundang perhatian dan gelak tawa dari pengunjung lain.
Event goyang dumang digagas oleh manajemen Lippo Plaza Kendari untuk memberi hiburan kepada pengunjung Lippo, khususnya pada akhir pekan. “Event ini diselenggarakan untuk menghibur pengunjung. Semoga dengan suguhan ini dapat memberikan nuansa baru sehingga pengunjung makin bertambah setiap hari,” kata Centre Manager Lippo Plaza Kendari, Martinus L.
Sebanyak delapan grup peserta goyang dumang tampil memukau para pengunjung. Ke delapan grup tersebut adalah Sweety Girls, Kharisma Grup, The Four Dejohit, Lawata PIS, Lawata Ces, BJ Dancer, YOB dan YSC
Event ini disuport oleh Dragon Inn Hotel dan Time Zone Lippo Plaza Kendari. Selain goyang dumang dalam event ini juga terdapat lomba fashion show Chinese style. (Jumriati)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free