Tampilan Desktop



Gelar Open House, Lukman Abunawas Disambangi Ali Mazi
848 Dibaca

Gelar Open House, Lukman Abunawas Disambangi Ali Mazi OPEN HOUSE– Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas (baju coklat) saat menerima kunjungan mantan Gubernur Sultra Ali Mazi dalam acara open house di Rumah Jabatan Sekda, Jumat (1/9/2017) siang. ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas menggelar open house di Rumah Jabatannya di Jalan Made Sabara, Mandonga, Kendari, Jumat (1/9/2017).

Salah satu tamu yang diterima Lukman Abunawas adalah mantan Gubernur Sultra Ali Mazi. Ali Mazi tiba di rumah jabatan sekda sekira pukul 10.30 Wita dengan mengendarai Toyota Fortuner berwarna putih.

Sambutan hangat tampak diberikan langsung oleh mantan Bupati Konawe dua periode itu. Keduanya bersama sejumlah warga duduk satu meja sambil berbincang dan berkelakar yang membuat suasana pertemuan semakin cair.

Diketahui, Lukman Abunawas dan Ali Mazi sama-sama menjadi bakal calon Gubernur Provinsi Sultra periode 2018-2023 dan telah mendaftar di sejumlah partai politik yang membuka penjaringan.

Keduanya pun turut hadir dalam pendalaman visi-misi yang digelar partai Demokrat pada 5 Agustus dan 21 Agustus 2017 yang digelar di Kota Baubau dan Kota Kendari, dan pidato singkat di Lapangan Ranomeeto, Konawe Selatan (Konsel) pada 23 Agustus 2017.

Ali Mazi - Lukman Abunawas

Ali Mazi – Lukman Abunawas

Berdasarkan informasi yang beredar dari kedua tim pemenangan bahwa Ali Mazi dan Lukman Abunawas resmi menjadi pasangan pada Pilgub 2018 mendatang dengan akronim “AMAN”. Ali Mazi sebagai balon gubernur dan Lukman Abunawas sebagai balon wakil gubernur.

Terkait keduanya akan berpasangan hingga saat ini belum ada komentar secara resmi. Pertemuan hari ini hanya sebagai bentuk silahturahmi biasa.

Dalam pertemuan ini pun keduanya tak sungkan untuk foto berdampingan saat sejumlah awak media dan warga meminta keduanya untuk berpose.

“Nantilah kita sampaikan ya,” ungkap Lukman dengan nada sedikit bercanda kepada awak Zonasultra.com.

Untuk diketahui, Lukman Abunawas dan Ali Mazi juga melaksanakan salat idul Adha bersama di lapangan eks MTQ Kendari. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free