Tampilan Desktop


Gelar Rakor di Hotel Clarion, Anggota DPD RI Didemo
151 Dibaca

app sultra

Aliansi Pemuda pemerhati Sulawesi Tenggara (APP-Sultra) ketika berunjuk rasa di depan Hotel Clarion Kendari, Rabu (23/12/2015). APP- Sultra mengecam kinerja anggota DPD RI asal Sultra yang sedang melakukan rapat kordinasi di Lantai 2 Hotel Clarion. Foto Muhammad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang menggelar rapat koordinasi di Hotel Clarion menuai kecaman oleh sejumlah pemuda yang mengatasnamakan dirinya Aliansi Pemuda Pemerhati Sulawesi Tenggara (APP-Sultra) dengan berunjukrasa di depan Hotel Clarion Kendari, Rabu (23/12/2015)

Koordinator aksi La Ode Kasmala mengatakan, seharusnya rapat itu tidak digelar di Hotel Clarion karena masih banyak tempat lain yang lebih repsentatif. Selain itu, kinerja anggota DPD RI asal Sultra dinilai sangat buruk.

“Anggota DPD asal Sultra hari ini hanya sibuk dengan urusan yang sama sekali tidak berkaitan dengan rakyat apalagi untuk pembangunan Sultra,” kata Kasmala.

Sesama anggota DPD khususnya asal Sultra seharusnya bisa kompak dan bersinergi. Namun Kata Kasmala, ada indikasi kurang harmonisnya hubungan diantara sesama angota DPD itu sehingga berpengaruh dalam setiap pengambilan keputusan.

Saat aksi unjuk rasa tengah berlangsung, di lantai 2 Clarion sedang berlangsung rapat koordinasi singkronisasi aspirasi daerah. Empat anggota DPD RI asal Sultra dalam rapat itu yakni Muliati Saiman, Abdul Jabar Toba, Yusran A. Silondae, Wa Ode Hamsinah Bolu.

Selain itu turut hadir pula Wakil Ketua DPD RI Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas dan Bupati Wakatobi Hugua.

 

Penulis : Muhammad Taslim Dalma
Editor : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com