Tampilan Desktop



Genap 50 Tahun Hari Ini, Nur Alam Belum Bisa Dijenguk
426 Dibaca

Nur AlamNur Alam

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Hari ini, Minggu (9/7/2017) Gubernur nonaktif Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam genap memasuki usia 50 tahun. Namun, berbeda dengan tahun sebelumnya, tidak ada perayaan spesial dari keluarga atau kerabat dekat maupun para SKPD, Nur Alam kini harus mendekam di bui akibat kasus dugaan korupsi izin tambang yang menimpanya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Sultra, Kusnadi mengatakan, mantan Ketua DPW PAN Sultra tiga periode itu belum dapat dijenguk oleh siapapun termasuk keluarga.

“Nanti minggu depan baru bisa dijenguk, itupun tidak bisa sekaligus harus disesuaikan,” ungkap Kusnadi kepada awak zonasultra.com, Minggu (9/7/2017).

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sultra Saleh Lasata, menghimbau kepada para SKPD yang melakukan dinas ke Jakarta agar menyempatkan waktunya untuk menjenguk istri gubernur Tina Nur Alam.

Baca Juga : Berusaha Tegar, Ini Curahan Hati Radhan di Medsos

“Bisa berikan semangat dan motivasi, agar beliau dapat diberi kesabaran dan ketabahan menghadapi permasalahan yang tengah dihadapi,” ungkap Saleh, Jumat (7/7/2017) di Kantor Gubernur Sultra.

Genap 50 Tahun Hari Ini, Nur Alam Belum Bisa Dijenguk

Ia juga menambahkan, bagi para SKPD yang ingin menjenguk langsung Nur Alam agar menyetorkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) mereka kepada kuasa hukum gubernur Ahmad Rifai, guna keperluan administarsi izin membesuk.

Anak kedua dari Nur Alam, Radhan Algindo melalui akun instagramnya @radhannuralamrna mengucapkan Selamat Hari Lahir ayahnya yang ke-50.

“Pada jejakmu aku menapak, di teduh senyummu selalu ku ku tahu. Semua akan baik baik saja. Selamat Ulang Tahun Papa.!,” tulis Radhan di sebahagian penggalan caption foto yang diunggahnya hari ini.

Sebanyak 34 komentar dari netizen ikut mengucapkan ulang tahun kepada peraih bintang maha putra dari presiden SBY itu.

Salah satu akun @dijosilawane menuliskan “Yaumul milad untuk ayahanda tercinta pa ketua semoga beliau diberikan umur panjang serta kesehatan, serta beliaupun dan keluarga tabah menghadapi cobaan yang datang silih berganti. Kami bersamamu, Amin Allahumma Amin,”.

Postingan ini telah mendapatkan like sebanyak 798 pengguna instragramer. (A)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free