Tampilan Desktop



Gerakan Rakyat Koltim Menggugat Desak Polda Sultra Usut Kasus Suap di Koltim
136 Dibaca

Gerakan Rakyat Koltim Menggugat Desak Polda Sultra Usut Kasus Suap di Koltim UNJUK RASA – Puluhan massa yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Koltim Menggugat menggelar aksi unjuk rasa di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (23/8/2017). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Puluhan massa yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Koltim Menggugat menggelar aksi unjuk rasa di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (23/8/2017).

Dalam aksinya, koordinator aksi Ridwan Iskandar mendesak Kapolda Sultra untuk segera memeriksa Maryono selaku mantan Kabag Pembangunan Pemda Koltim, terkait video dugaan suap yang dilakukan oleh kontraktor kepada Maryono senilai Rp 3,4 miliar pada 2015 lalu.

“Namun hingga saat ini Maryono belum diperiksa dan dijadikan sebagai tersangka. Padahal sudah ada bukti video menerima suap, yang diduga kuat uang itu mengalir ke Bupati Koltim,” ujarnya.

Massa pun menilai jika pihak Polda Sultra tidak serius dalam menangani kasus yang ada di Kabupaten Koltim, yang melibatkan mantan Kabag Pembangunan Koltim Maryono serta Bupati Koltim Tony Herbiansyah.

“Sehingga kami meminta kejelasan sudah sejauh mana penanganan kasus ini, yang ditangani oleh pihak Polda Sultra,” jelasnya.

Massa pun mengancam, jika kasus itu tidak menemui kejelasan maka massa akan menyurat ke Mabes Polri untuk mempertanyakan kinerja Polda Sultra dalam menangani perkara tersebut. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Tagged with:
RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free