Tampilan Desktop


Gerindra Bantah Usung Asnawi Sukur, Wabup dan Kepala Bappeda Konsel Resmi Mendaftar
13 Dibaca

Menurutnya, proses pendaftaran calon bupati baru dibuka Senin (6/4/2015), jadi tidak benar kalau Gerindra sudah memutuskan akan mengusung calon bupati. Terlebih lagi, kakak dari Gubernur Sulawesi Teng

Menurutnya, proses pendaftaran calon bupati baru dibuka Senin (6/4/2015), jadi tidak benar kalau Gerindra sudah memutuskan akan mengusung calon bupati. Terlebih lagi, kakak dari Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) tersebut belum mendaftarkan diri di Partai Gerindra.

“Bagaimana mungkin akan diusung oleh Partai Gerindra, mendaftar saja belum dilakukan oleh Asnawi Sukur,” kata Hapsir di Kendari, Selasa (7/4/2015).

Figur calon bupati yang telah mendaftarjan diri, ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Konawe Selatan ini yakni, Sutoarjo Pondiu dan Arsalim.

Ditempat terpisah, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Anton Timbang mengatakan, untuk menentukan calon bupati yang akan diusung dalam Pilkada tentunya sangatlah prematur. Dalam proses penjaringan tersebut ada beberapa indikator yang harus dipenuhi oleh calon bupati.

“Untuk elektabilitas calon bupati kami telah melakukan survei. Hal inilah yang akan kami jadikan indikator penilaian,” ujarnya. (Rasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com