Tampilan Desktop


Gerindra Beri Sinyal Dukungan ke ADP
345 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan sinyal dukungan terhadap politisi muda PAN Adriatma Dwi Putra (ADP) untuk diusung Gerindra dalam pemilihan walikota (Pilwali) Kendari 2017.

Gerindra Beri Sinyal Dukungan ke ADP

Adriatma Dwi Putra

Menurut Ketua Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara, Imran, saat ini mempertimbangkan untuk memasukan calon lain diluar hasil penjaringan yang sudah dilaksanakan di tingkat kota beberapa waktu lalu.

“Gerinda partai terbuka dan membuka diri bagi non kader. DPP dan pengurus Provinsi punya hak untuk memasukan nama figur bakal calon (balon) walikota meski penjaringan sudah selesai. Asalkan memenuhi syarat dan sesuai dengan mekanisme kita akan berikan dukungan” jelas Imran yang diwawancara Rabu siang di kediamanya.

Saat disinggung perihal dua nama yang sudah dihasilkan dalam proses penjaringan Gerindara yakni Abdul Razak dan Andi Musakir Mustafa dengan nada diplomatis, mantan bupati dua periode Kabupaten Konawe Selatan itu menegaskan bahwa belum ada satupun nama yang sampai ke DPP.

Saya pastikan belum ada nama yang sampai untuk dibawa ke DPP. Saya baru tiba di Kendari usai pelantikan ,” urai Imran

Imran mengaku saat ini belum mengetahui pasti perkembangan penjaringan balon walikota karena baru saja dilantik pekan lalu di dirumah Ketua Umun Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor.

Untuk diketahui sebelumnya, nama politisi PAN Abdul Razak serta pengusaha yang juga pernah menjabat wakil walikota Kendari, Andi Musakkir Mustafa memiliki cance besar diusung partai berlambang Garuda ini . (B)

 

Reporter Muhamad Taslim Dalma
Editor Tahir Ose

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com