Tampilan Desktop


Gerindra Dorong Ketua DPC di Kabupaten Nyalon di Pilkada
19 Dibaca

Sekretaris DPD Gerindara Sultra Iskandar Kasim mengatakan saat ini pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah sedang berlangsung di tujuh daerah yang menggelar Pilkada serentak Desember

Sekretaris DPD Gerindara Sultra Iskandar Kasim mengatakan saat ini pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah sedang berlangsung di tujuh daerah yang menggelar Pilkada serentak Desember mendatang, namun ia belum mengetahui siapa saja kader partai yang mendaftarkan diri. 
“Kita inikan masih partai baru yang berusia 7 tahun, jadi untuk menyeleksi kader-kader yang potensial belum terlalu bisa kita maksimalkan, tetapi dibeberapa kabupaten yang akan diusung itu sudah ada beberapa nama dari kader partai,” kata Iskandar melalui telepon selulernya di Jakarta, Rabu (8/4/2015).
Di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) misalnya, calon yang akan diusung sebut Iskandar adalah Hapsir Jaya sebagai 01 atau 02. Gerindra berani mengusung kader di Konsel karena jumlah kursi di DPRD yang mencapai 5 kursi.
Selain Konsel, Gerindra juga pertimbangan disejumlah daerah karena jumlah kursi di daerah lain memang terbatas. Di Buton Utara dan Kolaka Timur misalnya, Gerindra hanya memiliki satu kursi. Karena itu Gerindra tidak akan memaksa untuk mendorong kadernya.(Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com