Tampilan Desktop


Gerindra Siap “Tempur” 4 Daerah Pilkada, Ini Jagoannya
19 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Partai Gerindra telah menentukan bakal calon (Balon) bupati yang akan diusung di 4 kabupaten dari 7 daerah yang akan menggelar pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua DPD Gerindra Sultra Anton Timbang mengatakan, balon bupati yang mendaftar dipartainya itu sudah mengerucut yakni di Kabupaten Wakatobi akan mengusung Arhawi, di Buton Utara Ridwan Zakariah, di Konawe Kepulauan Amarullah dan di Konawe Utara Aswad Sulaiman. Sementara 3 Kabupaten Lainnya masih diproses di dewan pimpinan pusat (DPP) Gerindra.

“Untuk Kabupaten Konawe selatan, Muna dan Kolaka Timur juga akan segera ditentukan. Tunggu saja tidak akan lama lagi,” Kata Anton di kendari, Minggu (12/7/2015).

Surat Keputusan (SK) rekomendasi DPP untuk 4 balon yang akan diusung itu diakui Anton memang belum ada. Namun sisa menunggu tanda tangan ketua umum Partai Gerindra Parabowo yang saat ini tengan berada di luar negeri.

“Prabowo akan kembali ke Jakarta pada 15 Juli ini, sehingga rekomendasi akan ditandatangani di tanggal itu. Paling lambat 16 Juli sudah ada SK rekomendasi balon bupati di Sultra,” jelasnya.

Mengenai kesiapan Partai Gerindra untuk menghadapi pilkada itu menurut Anton sudah siap. Segala strategi sudah pasti disiapkan untuk memenangkan calon yang diusungnya nanti.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com