Tampilan Desktop


Gerindra Sultra Siapkan Joni Syamsuddin Maju di Pilgub
288 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara (Sultra) tak ingin hanya menjadi penonton pada pemilihan gubernur (Pilgub) 2018 mendatang. Karenanya, partai yang didirikan Prabowo Subianto itu akan mengusung kadernya Joni Syamsuddin untuk maju sebagai calon Gubernur Sultra.

Gerindra Sultra Siapkan Joni Syamsuddin Maju di Pilgub

Anton Timbang

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sultra Anton Timbang mengatakan, sangat mendukung tampilnya kader Gerindra tersebut. Apalagi kini partai Gerindra tidak kesulitan dalam pencalonan gubernur karena sudah memiliki 4 kursi di DPRD Sultra.

“Sekarang ini masih sebatas mendorong untuk maju dan mensosialisasikan diri. Namun demikian dalam menentukan calon kepala daerah yang didukung, Gerindra tetap akan berpatokan pada hasil survey,” kata Anton, usai perayaan hari ulang tahun (HUT) Gerindra ke-8 di Kantor DPD Gerindra Sultra, Sabtu (6/2/2016).

Ditempat yang sama, Joni Syamsuddin mengatakan akan maju bertarung di Pilgub 2018 dan kini gerakan awal sudah dimulai. Salah satunya dengan meminta izin kepada ketua DPD Gerindra Sultra.

“Kalau saya sekali maju maka pantang untuk mundur. Tapi sekali lagi semua itu ada hitung-hitungan politiknya. Kalau survey saya rendah maka saya tidak akan memaksakan diri untuk maju,” ujar Joni yang kini menjabat Ketua Balegda DPRD Sultra ini.

 

penulis : Muhammad Taslim Dalma
Editor : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

1 Comment

  1. sergio aco 2 Maret 2016 at 10:55 am

    SMOGA ALLAH SWT..MEMILIH PEMIMPIN YG TEGAS,JUJUR,BERSIH,MERAKYAT…GOOGOO..BANG JOSS.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com