Tampilan Desktop

Giliran Ridwan Bae Ancam Kader yang Bergabung ke Kubu Oheo
16 Dibaca

Menurut Ridwan, kader-kader yang telah bergabung dengan Oheo adalah sebuah kebodohan politik, kekonyolan politik dan kebutaan politik. Mengenai nasib kader yang telah berpaling darinya jika Abu Rizal

Menurut Ridwan, kader-kader yang telah bergabung dengan Oheo adalah sebuah kebodohan politik, kekonyolan politik dan kebutaan politik. Mengenai nasib kader yang telah berpaling darinya jika Abu Rizal menang, mantan bupati Muna dua periode itu sangat menyanyangkan. Namun menurutnya partai pasti mempunyai sikap secara nasional dan akan diperintahkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) para ketua DPD II  dan anggota fraksi yang ikut mereka (Oheo) pasti dipecat dari keanggotaan partai dan dilakukan Pengganti Antar Waktu (PAW).
“Terkait pemalsuan tanda tangan DPD yang ke Munas Ancol, pada dasarnya saya tidak mau adik-adik saya terpenjara, jadi saya tidak minta bagi yang memalsukan untuk dilapor ke polisi.  Keinginanku Golkar di Sultra itu tetap kompak. Tapi kalau mereka tidak mau dengar, yah tunggu saja nasib mereka. Kalau mereka menang maka saya habis dan jika kami yang menang maka mereka habis,” tegas Ridwan.
Ridwan menghimbau kepada seluruh kader Golkar di Sultra untuk tidak terpengaruh dengan propaganda Oheo karena pokok masalah itu ada di pusat dan jangan dibawa ke daerah. Boleh jadi yang telah merapat ke Oheo adalah mereka yang hanya ingin mengejar jabatan.
Ridwan menyebut Oheo tidak akan punya beban jika Agung pada putusan akhir kalah karena Oheo bukanlah pengurus Golkar Sultra dan tidak lolos jadi anggta DPR RI. (Baca juga : Ridwan Bae : Jangan Sampai Oheo “Dikuliti” Secara Politk) 
“Mengajak DPD II dan anggota fraksi itu pasti sangat beresiko, dan saya pastikan Oheo tidak akan mampu membela mereka kalau kalah. Terpaksa nasib mereka bersama Oheo jadi penganggguran politik,“ tandas Ridwan. 
Sebelumnya, Oheo menebar ancaman dengan melakukan pergantian sejumlah unsur pimpinan Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota yang dianggap melanggar AD/ART partai.(Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com