Tampilan Desktop


Gladi Bersih, Tepis Isu Pelantikan Bupati Konut Tak Terlaksana
47 Dibaca

GLADI BERSIH - Jelang gladi bersih pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih kabupaten Konawe Utara (Konut) masa jabatan 2016-2021 Ruksamin-Raup yang akan diselenggarakan di aula Bahteramas Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sore ini, Rabu ( 20/4/2016). JEFRI IBNU / ZONASULTRA.COM

GLADI BERSIH – Jelang gladi bersih pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih kabupaten Konawe Utara (Konut) masa jabatan 2016-2021 Ruksamin-Raup yang akan diselenggarakan di aula Bahteramas Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sore ini, Rabu ( 20/4/2016). JEFRI IBNU / ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Jelang gladi bersih pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih kabupaten Konawe Utara (Konut) masa jabatan 2016-2021 Ruksamin-Raup yang akan diselenggarakan di aula Bahteramas Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sore ini, Rabu ( 20/4/2016), panitia penyelenggara telah mempersiapkan dengan matang segala keperluan.

Gladi bersih juga diselenggarakan sebagai rangkaian pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Konut yang akan dilaksanakan Kamis (21/4/2016) besok pagi jam 10 pagi di aula Bahteramas Sultra akan dilaksanakan. Selain itu, juga menepis isu yang marak beredar di masyarakat bahwa pelantikan bupati dan wakil bupati tersebut tidak akan terlaksana pada 21 april 2016 melainkan akan ada pelaksana tugas (plt) bupati Konut.

Hal itu disampaikan oleh Kasim pagala selaku ketua panitia pelantikan. Ia mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk tidak melaksanakan pelantikan pada Kamis (21/4/2016), berdasarkan SK presiden dan instruksi langsung dari gubernur Sultra H.Nur alam.

“Undangan kita sudah edar sebanyak 1200 undangan dan itu dibagi untuk Konut 800 undangan bebas untuk masyarakat konut, dan 400 undangan untuk kota kendari,” kata Kasim Pagala.

“Kalau untuk acara intinya besok tanggal 21 aparil 2016, saya selaku ketua pantia penyelenggara pelantikan sudah berkoordinasi dengan kepolisian itu akan diturunkan 500 personil aparat gabungan dari polres konawe, polda dan polres Kendari,” ungkapnya.

Untuk itu, lanjut Kasim, tidak ada alasan untuk tidak melantikan pasangan bupati Konut Ruksamin dan Raup. Hal itu untuk menjawab semua isu yang beredar di luar bahwa tidak ada pelantikan. (B)

 

Penulis : Jefri Ibnu
Editor   : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com