Tampilan Desktop


Gladi Pelantikan Bupati Konut Berlangsung Lancar
131 Dibaca

GELADI- Suasana geladi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut), Rabu (20/4/2016). Pelaksanaan pelantikan dipimpin oleh Kepala Biro Pemerintahan Ali Akbar. ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

GELADI– Suasana geladi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut), Rabu (20/4/2016). Pelaksanaan pelantikan dipimpin oleh Kepala Biro Pemerintahan Ali Akbar. ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Gladi bersih pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) di aula Bahteramas Kantor gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) berlangasung lancar.

Pelaksanaan gladi berlangsung mulai pukul 17.00 Wita yang dipimpin oleh Kepala Biro Pemerintahan Setda Sultra Ali Akbar.

Kepala Biro Pemerintahan, Ali Akbar mengungkapkan gladi pelantikan diawali dengan pengucapan sumpah jabatan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan kementerian dalam negeri.

” Dengan nomor surat keputusan 131.74-3477 tentang pengangkatan bupati konawe utara terpilih dan nomor 132.74-3478 tentang pengangkatan wakil bupati konawe utara terpilih,” kata Ali Akbar dalam pelaksanaan gladi pelantikan, Rabu (20/4/2016) di Aula Bahtermas.

Bupati Konut terpilih Ruksamin, mengungkapkan dari proses awal pilkada hingga sampai saat ini berjalan lancar.

“Besok kemungkinan besar saya akan diantar oleh sejumlah relawan dan tim sukses, akan tetapi tidak ada persiapan khusus yang dilakukan,” ungkapnya.

Menurutnya, 3.000 pendukung telah berada di kota Kendari, sedangkan untuk undangan yang diberikan kepada pemerintahan Konut sekitar 600 undangan. (B)

 

Penulis : Ilham Surahmin
Editor   : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com