Tampilan Desktop


Golkar All Out Dukung Rindu, Oheo : Yang Tidak Dukung Tunggu Sanksinya
23 Dibaca

BURANGA, ZONASULTRA.COM– Ketua DPD I Partai Golkar Sultra versi Munas Ancol, Oheo Sinapoy mengungkapkan punya alasan tertentu hingga pihaknya menentukan sikap untuk mendukung penuh pasangan calon (Paslon) Ridwan Zakariah-La Djiru (Rindu) pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Dikatakannya, selama kepemimpinan Ridwan Zakariah proses perkembangan pembangunan Butur sangat terlihat jelas.
Ridwan mempunyai visi-misi membangun Butur, dan itu telah dibuktikan selama lima tahun menahkodai kabupaten yang berada dibagian utara pulau Buton  ini.

“Ridwan Zakariah adalah bapak pembangunan Butur, dan itu telah terbukti. Kita yakin betul, orang yang didukung Golkar benar-benar punya visi dan misi membangun Buton Utara,” kata Oheo Sinapoy di Ereke, Senin (5/10/2015).

Menurutnya, Pilkada nanti merupakan pertarungan kewibawaan Golkar Butur, dan akan teruji untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Butur yang berakronim Rindu itu.

Oheo menyatakan, Ridwan Zakariah bukan sosok yang baru dikenalnya. Ridwan merupakan seorang pekerja keras dan punya visi misi yang  jelas untuk membangun Butur. Ada keyakinan bahwa daerah ini harus tetap jalan pembangunannya untuk lima tahun ke depan. Dia juga menegaskan, kalau Golkar hanya mendukung Paslon Rindu .

Kalaupun ada yang melawan kebijakan partai, maka tentu pihaknya akan memberikan sanksi.

“Makanya, kita harus memenangkan RINDU, apa pun resikonya. Tidak ada calon lain yang didukung Golkar,  kecuali Ridwan Zakariah dan La Djiru. Tunggu saatnya. Siapa pun yang melawan kebijakan partai akan ada sanksinya. Ada waktunya,” terangnya.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com