Golkar Dukung Paslon Pemenang Pilkada di Kolut

1
Ketua DPD Golkar Kolut, Kanna
Ketua DPD Golkar Kolut, Kanna

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Rakyat (Golkar) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) yang mengusung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Anton. SH dan M. Haedirman Sarira (Aman) memutuskan mendukung penuh atas kemenangan Paslon H. Nur Rahman Umar dan H. Abbas (Annur) dalam pilkada serentak 2017.

Ketua DPD Golkar Kolut, Kanna
Kanna

“Golkar mengakui kemenangan Paslon Annur dan tidak akan pernah melakukan gugatan-gugatan. Karena melihat dari semua aspek aturan tidak ada celah untuk melakukan upaya gugatan hukum,” ujar Ketua DPD Golkar Kolut, Kanna, Selasa (21/2/2017).

Kanna menjelaskan, dukungan tersebut setelah Golkar melakukan rapat internal bersama partai pengusung Paslon Aman dan melihat bahwa Paslon Annur yang menjadi pemenangan dalam Pilkada Kolaka Utara

“Kami telah melakukan rapat internal pengurus DPD Golkar dan bersepakat untuk mendukung penuh kemenangan Paslon Annur dan akan bersama mengawal sampai dengan hari pelantikan,” terangnya.

Dirinya menambahkan, sepanjang pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada, Kolaka Utara merupakan Pilkada yang paling bersih, aman dan damai sehingga secara hukum tidak ada tahapan yang dapat digugat.

Olehnya itu, menurut dia, Golkar merupakan partai yang tidak pernah berada diluar pemerintahan sehingga berdasarkan hasil rapat pengurus DPD Golkar Kolut Menyimpulkan bahwa khusus Golkar Kolut telah mewakafkan partai berlambang beringin ini pada Paslon Annur.

“Kedepan apakah Golkar akan dijadikan mitra dalam pemerintahan dan pendukung penuh setiap program Pemda, itu semua berpulang pada bupati dan wakil bupati terpilih yakni Paslon Annur,” tandasnya. (B)

 

Reporter : Rusman Edogawa
Editor : Rustam

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here