Tampilan Desktop

Golkar Kendari Bantah Adanya Plt Ketua
401 Dibaca

 ZONASULTRA.COM, KENDARI – Isu bahwa telah diterbitkan surat keputusan tentang Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari dibantah oleh Hikman Ballagi.

Hikman Ballagi, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari saat ini mengatakan, isu adanya Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota kendari karena dirinya memang mengalami gangguan kesehatan.

Hikman Ballagi

Hikman Ballagi

Meski kurang sehat, kata Hikman, namun dirinya masih bisa menjalankan roda organisasi Partai Golkar Kota kendari. Jadi sangat tidak mendasar jika harus ada penerbitan SK Plt Ketua.

“Bagaimana mungkin mau ada Plt Ketua sementara saya sebagai ketua masih sehat. Jadi sangat tidak mendasar kalau hanya karena saya dirawat lantas mau diganti sebagai ketua,” kata Hikman di Kantor DPD II Partai Golkar Kota kendari, Sabtu (27/8/2016).

Sementara itu, Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Poasia Zainuddin Monggilo mengungkapkan, dirinya bersama pengurus PK lainnya masih mendukung Hikman Ballagi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Kendari.

Hikman Ballagi sejauh ini juga masih bisa menjalankan tugasnya sebagai ketua dengan baik. Bisa dilakukan pergantian jika ketua berhalangan tetap.

Muhammad Yasin, Ketua PK Golkar Kecamatan Mandonga menuturkan, pihaknya akan menolak jika nantinya tetap dipaksakan munculnya Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kota kendari.

“Kami akan menolak jika ada Plt Ketua sebab sampai sekarang ini ketua kami Hikman Ballagi masih bisa menjalankan roda organisasi,” tuturnya. (B)

 

Reporter  : M Rasman Saputra
Editor    : Jumriati

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com