Tampilan Desktop



Golkar Kendari Sarankan La Ode Ashar Berhenti Bagi-bagi Minyak
276 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Golkar Kendari Hikman Balagi menyarakan agar legislator Golkar di DPRD Kendari La Ode Ashar berhenti membagi-bagikan minyak goreng maupun sembako lainnya. Sebab momennya tidak tepat.

Ketua Golkar Kendari Hikman Balagi

Hikman Balagi

Hikman mengatakan momen kampanye pemilihan walikota Kendari saat ini, sesuatu yang baik bisa dianggap sebagai pelanggaran. Akibatnya isu tersebut dihembuskan terhadap pasangan calon walikota Abdul Rasak-Haris Andi Surahman (Rasak-Haris) yang diusung Golkar.

“Kami di partai tidak pernah memerintahkan itu (pembagian sembako), begitu pula tim Rasak-Haris. Olehnya kami sudah sarankan kepada La Ode Ashar untuk tahan dulu bantuan tersebut, nanti di waktu lain,” kata Hikman yang juga Tim Pemenangan Rasak-Haris di Kendari, Selasa (17/1/2017).

Namun demikian, Golkar Kendari menganggap bahwa apa yang dilakukan La Ode Ashar adalah wajar. Sebab Ashar membagikan atas nama pribadi dan untuk membangun hubungan yang baik sebagai legislator, serta tidak mengajak warga untuk memilih paslon tertentu.

(Berita Terkait : Ini Penjelasan La Ode Ashar Soal Dugaan Bagi-bagi Minyak Rasak-Haris)

Selain itu, La Ode Ashar telah mengundurkan diri dari tim pemenangan Rasak-Haris sejak dua bulan lalu karena banyak kegiatan sosial yang diurus. Kata Hikman, berkas pengunduran dirinya selama ini diproses Golkar Kendari dan secepatnya akan disetor ke KPU. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free