Tampilan Desktop


Golkar Konsel: Siapa yang Diakui, Kami Dukung
9 Dibaca

Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Konsel Samsu menyatakan, seharusnya semua kader Golkar tetap menghormati proses hukum yang berlaku sambil menunggu keputusan pengadilan yang bersifat f

Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Konsel Samsu menyatakan, seharusnya semua kader Golkar tetap menghormati proses hukum yang berlaku sambil menunggu keputusan pengadilan yang bersifat final dan mengikat.
“Mari kita hargai sekarang proses hukum yang sedang berjalan dan pada akhirnya juga siapapun yang diakui secara hukum dan semua pihak, kita semua kader Golkar harus mengakui itu semua,” katanya kepada zonasultra.com, Kamis (2/4/2015).
Samsu menambahkan, pada prinsipnya di Konsel tetap aman-aman saja. Dia kembali mengulang pernyataannya beberapa waktu lalu bahwa kisruh internal Golkar hanya berada di tingkat pusat, dan smeuanya merupakan dinamika politik. 
“Saya tidak persoalkan kubu Agung atau Ical yang penting siapa yang memiliki kekuatan hukum tetap. Sudah itulah yang akan diakui oleh kader sebab keduanya merupakan kader Golkar,” tegas politisi yang kini menjabat selaku ketua badan legislasi DPRD Konsel.
Samsu berharap, dengan adanya persoalan tersebut, membuat partai berlambang beringin itu menjadi lebih dewasa serta semua kader tidak terpecah belah.(*/Efan)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com