Tampilan Desktop



Golkar Kubu Ical Jempol Darah dan Boikot Sekretariat Golkar Sultra
25 Dibaca

Massa yang tergabung dalam Forum Simpatisan Partai Golkar Bersatu langsung melakukan penyegelan Sekeretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sultra dan melakukan cap jempol darah sebagai tanda p

Massa yang tergabung dalam Forum Simpatisan Partai Golkar Bersatu langsung melakukan penyegelan Sekeretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sultra dan melakukan cap jempol darah sebagai tanda penolakan mereka atas keputusan kemenkumham. Mereka juga menolak pembentukan Pelaksana Tugas (Plt) DPD I dan II Partai Golkar se- Indonesia.
Koordinator simpatisan Halidin Fantasi mengatakan, aksi ini dilakukan sebagai bentuk penolakan terhadap campur tangan pemerintah dalam mengatasi konflik Partai Golkar. Pemerintah melalui kemenkumham diharapkan lebih mengedepankan dan menjunjung tinggi supremasi hukum dalam penyelesaian konflik.
Para simpatisan ini menyuarakan agar Ridwan Bae tetap sebagai Ketua Golkar Sultra dan menolak segala keputusan kemenkumham yang tidak mengakui Munas Bali. Ridwan dinilai telah memberikan sumbangsih besar terhadap Golkar Sultra.
“Kami menghimbau kepada seluruh seluruh kader Golkar se-Indonesia, khususnya yang ada di Sultra untuk tidak mengambil langkah yang mengganggu struktur organisasi Golkar baik DPD I maupun DPD II Sultra,” kata Halidin.
Halidin menyebut aksi mereka itu murni sebagai dukungan kepada Ridwan. Sejak pagi hingga sore ini, Halidin mengklaim berhasil mengumpulkan 100 orang yang rela melakukan cap jempol darah sebagai bentuk dukungan terhadap Ridwan di atas kain putih berukuran 4×1 meter.
Loyalis Golkar yang lain, Ardin, mengungkapkan alasan mendukung mantan Bupati Muna dua periode itu karena melihat kepemimpinan Ridwan yang mampu mempersatukan kader dan pengurus yang ada di daerah.(*/Taslim/Tahrir Ose)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free