Tampilan Desktop



Golkar Rencana Paketkan Ridwan dengan Lukman Abunawas atau Tina Nur Alam
486 Dibaca

Seluruh Kader Golkar Sultra Tetapkan Ridwan Bae Maju Pilgub RAPIMDASUS GOLKAR – Rapat Pimpinan Daerah Khusus (Rapimdasus) Partai Golkar di Hotel Clarion Kendari, Sabtu (29/4/2017). Hasilnya, Ridwan Bae disepakati maju Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara 2018. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sultra resmi mengusung Ketua DPD Golkar Sultra Ridwan dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018.

Hal tersebut diputuskan dalam Rapat Pimpinan Daerah Khusus (Rapimdasus) di Hotel Clarion Kendari, Sabtu (29/4/2017). Kader dan Pengurus Golkar di 17 kabupaten/kota se-Sultra mengusulkan dua nama yang dapat menjadi pendamping Ridwan Bae.

Adapun pasanganya, Golkar menimbang Lukman Abunawas, dan Tina Nur Alam untuk mendampingi politisi senior itu.

Berita Terkait : Seluruh Kader Golkar Sultra Tetapkan Ridwan Bae Maju Pilgub

Juru Bicara Rapimdasus Irham Kalenggo mengatakan usulan dua nama mencuat dari pengurus Golkar se-Sultra. Kader-kader Golkar di desa sampai Golkar kabupaten/kota, mengingikan Lukman atau Tina Nur Alam.

“Dua nama ini pada akhirnya kami serahkan sepenuhnya kepada Ketua kami hari ini yang juga calon tunggal dari partai Golkar untuk memilih pasangannya. Ini sifatnya usulan dari pengurus kabupaten/kota, kami sampaikan terhadap beliau (Ridwan) untuk berkomunikasi dengan kedua nama itu,” kata Irham.

Berita Terkait : Giliran Kepulauan Jadi Gubernur, Ridwan Bae Akui Nur Alam Paham Sejarah

Menanggapi hal itu, Ridwan mengatakan aspirasi tersebut akan ditindalanjutinya dengan berkomunikasi dengan dua nama yang diusulkan tersebut. Sebab bisa saja dua-duanya tidak mau jadi 02 dan malah hanya mau tampil sebagai 01.

“Secara jujur, memang sudah komunikasi kecil-kecilan sejak sebulan yang lalu dengan keduanya. Tapi memang kata pasti itu belum ada. Hari ini tidak ada pengarahan peserta Rapimdasus, dua nama itu diusulkan berdasarkan keinginan kader dan tumbuh dengan sendirinya,” ujar Ridwan yang juga Ketua Golkar Sultra. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Tahir Ose

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free