Tampilan Desktop

Golkar Sebabkan Ruksamin-Raup Batal Masukan Berkas Pendaftaran di KPUD
56 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU– Pasangan bakal calon (balon) bupati/wakil Ruksamin-Raup batal memasukan berkas di KPUD Konut. Hal ini diakibatkan adanya masalah dokumen pada salah satu partai koalisi yakni Golkar. Pasangan ini hanya melakukan registrasi pendaftaran.

Ruksamin bersama pasangannya Raup diantar ribuan pendukungnya dengan berjalan kaki kurang lebih 1 kilometer dari lokasi deklarasi menuju kantor KPUD Konut di Wanggudu. Mereka tiba sekitar pukul 15.30 WITA. Pasangan yang berakronim KONASARA (Konawe Utara Ruksamin Rauf) ini didukung oleh koalisi partai bulan bintang (PBB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasdem, Hanura, dan Golkar.

Ruksamin yang mendapat pemberitahuan dari pihak KPUD setempat bahwa berkasnya masih kurang langsung mengumumkan kepada pendukungnya untuk tidak panik karena hanya persoalan tanda tangan ketua dan sekretaris dari dua kubu partai Golkar. Baik Golkar Ridwan maupun Oheo sudah dipastikan bersatu mendukung pasangan Ruksamin-Raup.

“Para pendukung jangan cemas karena tidak ada tendensi politik terkait adanya dokumen yang kurang ini. Insya Allah besok dapat dilengkapi, yang penting kita sudah datang mendaftar,” kata Ruksamin.

Untuk menghibur pendukungnya, Ruksamin bersama Raup membawakan sebuah lagu dengan iringan alat musik yang tersedia di sekretariat pendaftaran.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com