Tampilan Desktop

Grand Clarion Kendari Siapkan Lokasi Shalat Idul Fitri
38 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Grand Clarion Hotel Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menyelenggarakan shalat Idul Fitri bagi para karyawan dan juga masyarakat yang ada di sekitar hotel pada Jumat (17/7/2015).

Bertempat di Phinisi Ballroom, shalat dijadwalkan akan dimulai pukul 07.00 Wita. Bertindak selaku khatib Asfar Dahlan Saleh dan imam shalat, Radiyanto BLC.

Financial Controller Grand Clarion Kendari Sony Wahyu P. mengatakan, seperti tahun sebelumnya, tahun ini pihaknya kembali menyiapkan 3 Phinisi Ballroom ber AC yang bisa menampung hingga 2.000 jamaah.

“Shalat id ini selalu kami lakukan setiap dua kali setahun yaitu Idul Fitri dan Idul Adha. Dan ini tidak hanya diperuntukkan bagi kalangan intern saja tapi juga bisa dihadiri masyarakat sekitar hotel. Hal ini juga merupakan bentuk tanggung jawab sosial (CSR) manajemen hotel kepada masyarakat,” kata Sony di Kendari, Rabu (15/7/2015).

Masyarakat atau tamu yang akan menunaikan ibadah Idul Fitri, lanjutnya, akan lebih nyaman karena manajemen hotel telah membebaskan biaya parkir.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com