Tampilan Desktop


Grand New Avanza dan Veloz Resmi Meluncur di Kendari
36 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Toyota Hadji Kalla cabang Kendari resmi meluncurkan varian terbaru Avanza dalam launching Grand New Avanza dan Grand New Veloz di Lippo Plaza Kendari, Sabtu (15/8/2015).

Kepala Cabang Toyota Kalla Kendari, Awaluddin Mustafa mengatakan, ada beberapa item yang menjadi penyegaran produk terbaru Avanza ini mulai dari mesin hingga body mobil. Kokoh, canggih dan sporty adalah kata kunci dari Grand New Avanza dan Grand New Levoz. Intinya, produk terbaru Toyota ini akan memberikan kenyamanan dan keamanan yang jauh lebih baik kepada konsumen.

“Grand New Avanza dan Grand New Veloz akan membawa pelanggan ke tingkat kepuasan yang lebih baik,” kata Awaluddin.

Dijelaskan Awaluddin, untuk meningkatkan kinerja, Grand New Avanza dan Grand New Veloz dilengkapi mesin berteknologi dual VVT-i dengan kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc. Dengan mesin ini diklaim mampu menghemat bahan bakar hinggga 15 persen dan ramah lingkungan.

peluncuran avanzaInterior Grand New Avanza dan Grand New Veloz, lanjut dia, dibuat dalam konsep lebih gaya namun tetap praktis agar tidak meninggalkan aspek fungsionalnya. Paduan warna abu-abu gelap dan oak pada Grand New Avanza mampu menimbulkan nuansa yang lebih berkualitas, sementara abu-abu gelap pada Grand New Veloz memberikan kesan sporty yang lebih kuat.

Interior dilengkapi spidometer yang lebih besar dan mudah dibaca serta menampilkan eco driving indicator. Untuk memberikan kenyamanan lebih kepada penumpang, bangku ketiga kini terpisah 50:50 agar lebih fleksibel untuk memberi ruang gerak lebih luas.

Peningkatan aspek kenyamanan dan keamanan juga tak ketinggalan, antara lain memperbaiki kualitas suspensi dalam menahan getaran dan memperkuat rangka lantai agar tingkat kebisingan, handling dan stablitas Grand New Avanza dan Grand New Veloz menjadi lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Tidak hanya itu, Grand New Avanza dan Grand New Veloz juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang lebih baik, diantaranya 3 point seatbelt, headrest yang terpisah untuk penumpang tengah di baris kedua, warning seatbelt untuk penumpang, power window dengan jam protection, ABS di semua grade, side impact beam, ISOFIX dan top tether anchor, serta wireless key dengan immobilizer.

“Secara keseluruhan, nilai produk dari Grand New Avanza dan Grand New Veloz jauh lebih baik dari sebelumnya. Kami optimis, pelanggan akan merasa lebih puas dengan kehadiran mobil ini,” kata Awaluddin.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com