Tampilan Desktop



Groundbreaking Bank Sultra Tower, Nur Alam: Ini Prestasi Yang Membanggakan
1398 Dibaca

Groundbreaking Bank Sultra Tower, Nur Alam: Ini Prestasi Yang Membanggakan

GROUNDBREAKING– Prosesi groundbreaking pembangunan Bank Sultra Tower oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam (tengah) yang di dampingi Direktur Utama Bank Sultra Khaerul Kemala Raden (samping kiri Nur Alam) berserta jajaran Muspida lainnya, Jumat (3/2/2017). ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Groundbreaking pembangunan gedung Bank Sultra Tower resmi dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam, Jumat (3/2/2017) di eks Gedung Islamic Center Kota Kendari.

Mantan Ketua DPW PAN Sultra tiga periode ini mengatakan groundbreaking gedung kantor pusat Bank Sultra yang baru merupakan indikator keberhasilan badan usaha milik daerah atau pemerintah. Dimana persiapan untuk menuju pembangunan Bank Sultra yang baru ini dilakukan sejak tahun 2015 yang diputuskan melalui rapat pemegang saham.

“Kantor ini 14 lantai, kalau di Jakarta ini kategori gedung kelas menengah. Tapi kalau untuk di Sultra ini merupakan gedung megah, jadi kita patut syukuri,” ungkap Nur Alam dalam sambutannya.

Kemudian dengan hadirnya kantor baru ini juga merupakan peningkatan atas pelayanan kepada nasabah, sebab kantor yang saat ini sudah tidak memungkinkan dan memadai untuk memberikan pelayanan seiring pertumbuhan yang terus berkembang setiap tahunnya.

Maket Bank Sultra Tower

Maket Bank Sultra Tower

Selain itu, Direktur Utama Bank Sultra Khaerul Kemala Raden menjelaskan bahwa saat ini pertumbuhan Bank Sultra mengalami trend positif. Terbukti pada tahun 2016 laba Bank Sultra dapat mencapai sekitar Rp. 220 miliar atau naik 20 persen dibanding tahun kemarin.

Hal ini merupakan hasil kerjasama dengan seluruh pemerintah daerah  membantu Bank Sultra melalui program pemerintah yang selalu disinergitaskan bersama pihaknya.

“Oleh karena itu, keberhasilan ini merupakan kerjasama kita semua dan saya ucapakan terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang terlibat,” terangnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Nur Alam berharap agar kedepan pelayanan dan peningkatan laba Bank Sultra dapat terus meningkat.

Untuk diketahui, anggaran yang dilontarkan untuk pembangunan Bank Sultra tower sebesar Rp. 140 milliar dan pengerjaan proyek ini dikerjakan oleh PT. Brantas Abipraya selama dua tahun.  (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free