Tampilan Desktop


Gubernur Sultra Shalat Idul Fitri di Masjid Agung Al Kautsar
71 Dibaca

Gubernur Sultra Shalat Idul Fitri di Masjid Agung Al Kautsar

SHALAT IDUL FITRI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam melaksanakan shalat Idul Fitri 1437 H di Masjid Agung Al Kautsar Kendari, Rabu (6/7/2016). Terlihat ratusan jamaah yang memadati area Masjid Agung Al Kautsar. (Sumber Fanpage Facebook Masjid Agung Al Kautsar)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam melaksanakan shalat Idul Fitri 1437 H di Masjid Agung Al Kautsar Kendari, Rabu (6/7/2016).

Dalam sambutannya Nur Alam mengucapkan selamat Idul Fitri bagi seluruh masyarakat Sultra  atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah.

Gubernur pun berharap, ke depan masyarakat Sultra umumnya dan Kota Kendari khususnya bisa menjalankan ibadah shalat Idul Fitri di Masjid Raya Al Alam.

“Pembangunan Masjid Al Alam terus kami genjot pengerjaannya. Kami berharap dalam waktu dekat masjid tersebut sudah bisa digunakan,” kata Nur Alam.

Khatib shalat Idul Fitri, Abdul Gafar mengatakan, hari Idul Fitri ini merupakan momen paling bahagia bagi seluruh umat muslim.

Di hari kemenangan ini, hendaknya seluruh masyarakat Sultra bisa menjadikan hal ini sebagai mementum pembentukan diri untuk semakin baik lagi ke depan.

Selain itu, sebagai masyarakat Sultra sudah menjadi kewajiban bersama mendukung program pemerintah daerah.

“Saat ini pemerintah daerah tengah menggenjot pembangunan Masjid Al Alam di Teluk Kendari.  Jadi kita memberikan dukungan karena sama halnya pemerintah DKI Jakarta yang menjadikan Masjid Istiqlal sebagai ikon, maka Masjid Al Alam ini juga bisa menjadi icon daerah,” kata dia (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com