Tampilan Desktop


Gugus Tugas Evaluasi Kelengkapan Dokumen KLA
35 Dibaca

Ketua gugus tugas KLA kota Kendari Askar Mahmud yang memimpin rapat mengevalusi seluruh kelengkapan mulai dari kelurahan ramah anak, kecamatan ramah anak, sekolah ramah anak dan puskesmas ramah anak

Ketua gugus tugas KLA kota Kendari Askar Mahmud yang memimpin rapat mengevalusi seluruh kelengkapan mulai dari kelurahan ramah anak, kecamatan ramah anak, sekolah ramah anak dan puskesmas ramah anak berdasarkan kondisi lapangan.
“Kami akan periksa satu persatu semua indikator dan kelengkapan dokumen sebelum seluruh dokumen kota layak anak di kirim ke tim penilai sesua batas waktu yang telah ditentukan. Kita tidak akan diverifikasi kalau tidak ada dokumen fisik,” kata Askar, Rabu (29/4/2015).
Gugus tugas memberikan batas waktu hingga pekan depan pada semua komponen untuk merampungkan dokumen yang dibutuhkan.
 
Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB Kota Kendari, Siti Ganef mengakui adanya keterlambatan informasi khusus untuk sekolah. Namun ia berjanji akan mendampingi pihak sekolah mengisi format dukumen yang diminta.
“Dukumen yang dilengkapi akan dipilah menjadi 6 dokumen dan merupakan rangkuman dari 31 indikator kota layak anak,” ujarnya.(Ibnu)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com