Tampilan Desktop

Gunakan Produk Berbahan Alami, Java Prinsess Salon dan SPA Tawarkan Perawatan Ala Putri Keraton
178 Dibaca

Gunakan Produk Berbahan Alami, Java Prinsess Salon dan SPA Tawarkan Perawatan Ala Putri Keraton

JAVA PRINCESS SALON DAN SPA– Java Princess Salon dan Spa menyajikan konsep keraton di desain interior ruangannya. Pangsa pasar dari tempat ini adalah laki-laki dan perempuan. Sabtu (23/1/2016) Ilham Surahmin/ ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Anda ingin merasakan perawatan tubuh dengan ramuan rempah-rempah tradisional, Java Princess salon dan SPA adalah tempatnya. Salon yang hadir di kota Kendari sejak 2 tahun lebih yang lalu itu, menawarkan beragam perawatan tubuh dan wajah dengan rasa sensasional yang Anda tidak dapatkan di tempat mana pun di kota ini.

Lalu seperti apa perawatan yang ditawarkan salon ini?

Manager Java Princess Marlina mengungkapkan, konsep yang dihadirkan di Java Princess berbeda dengan tempat yang lain, dimana pihaknya membuat konsep keraton, sehingga pengunjung dapat merasakan bagai seorang putri keraton.

“Untuk produk kami 100 persen dari rempah-rempah alami, yang jelas bedalah dengan tempat yang lain,” kata Marlina saat ditemui Sabtu (23/1/2016) di Java Princess.

Untuk jenis-jenis pelayanan, sebenarnya sama seperti dengan tempat lain, namun di sini ada beberapa pelayanan khusus dan belum ada di tempat lain.

Ada dua pelayanan khusus yang disediakan oleh salon dan paling banyak digemari yaitu Ratus Javanese Royal Experience dan Royal Javanese Pampering. Ratus Javanese Royal Experience tujuannya adalah untuk perawatan khusus wanita, untuk membersihkan dan mengharumkan tubuh, menyehatkan rambut serta meningkatkan kepercayaan diri untuk beraktivitas.

Gunakan Produk Berbahan Alami, Java Prinsess Salon dan SPA Tawarkan Perawatan Ala Putri Keraton

Suasana kamar salon dan spa Java Princess

Sedangkan Royal Javanese Pampering tujuannya adalah untuk menjadikan kulit lebih bersih, melancarkan peredaran darah, meningkatkan anti-aging wajah dan meningkatkan vitalitas dan membuat lebih segar dan relax.

Selain perawatan tubuh, di Java Princess juga ada salon seperti salon lainnya ada perawatan rambut, muka dan lain sebagainya.

Pangsa pasarnyapun umum, tidak saja dari kalangan atas tetapi diperuntukan bagi semua kalangan terutama perempuan yang sadar akan pentingnya perawatan dan kecantinkan.

Kenyamanan dan privasi pengunjung tak lepas dari perhatian Java Princess. Masing-masing kamar hanya untuk satu orang, terkecuali untuk couple (pasangan).

Masalah harga? jangan khawatir karena sasaran pasar dari salon ini adalah kalangan menengah. Jadi buat Anda yang masih remaja, mahasiswa, pekerja dan orang tua tidak ada masalah.

Harga yang ditawarkan mulai dari harga Rp.100.000,- 900 ribu rupaih, tentunya dengan pelayanan yang prima, apalagi bahan produknya asli dari mustika ratu. Jadi, Anda tak perlu khawatir, masalah produk dijamin aman dan akan puas dengan hasilnya.

Segera kunjungi Java Princess salon dan spa alamat jalan La Ode Hadi, Bay Pass kota Kendari untuk reservasi hubungi 0401 313 5048 atau 08222 66 77778 atau tepatnya berada di samping cafe Coffee and Chef Kendari.

 

Penulis : Ilham Surahmin
Editor  : Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com