H. Alaudin, dari WA Kini Bersahaja di Pilkada Konawe

2
H. Alaudin, dari WA Kini Bersahaja di Pilkada Konawe
Bakal Calon Bupati Konawe Syamsul Ibrahim (putih) bersama H.Alaudin (biru) siap bertarung di Pilkada Konawe 2018 mendatang (Foto: Facebook)

H. Alaudin, dari WA Kini Bersahaja di Pilkada KonaweBALON BUPATI – Bakal Calon Bupati Konawe Syamsul Ibrahim (putih) bersama H.Alaudin (biru) siap bertarung di Pilkada Konawe 2018 mendatang (Foto: Facebook)

 

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Ambisi anggota DPRD Konawe H. Alaudin untuk bertarung di perhelatan Pemilihan Bupati (Pilbup) Konawe 2018 kini menemui titik terang. Wakil Ketua II DPRD Konawe itu siap mendampingi bakal calon Bupati Konawe Syamsul Ibrahim menuju panggung pilkada serentak.

Awalnya, H. Alaudin digadang-gadang bakal berpasangan dengan Wahyu Ade Pratama. Ini dibuktikan dengan adanya baliho dari keduanya yang berakronim WA. Sebelumnya, H. Alaudin juga dikabarkan bakal berpasangan dengan balon lainnya yakni Amarullah. Namun, muncul unggahan dari akun Facebook Hikmat Ilham yang memunculkan foto Syamsul Ibrahim dengan Alaudin. Di mana di atas foto tersebut bertuliskan Samsul Ibrahim dan Haji Alaudin (Bersahaja) putra terbaik Konawe siap bertarung pada Pilkada Konawe 2018-2023.

H. Alaudin yang dikonfirmasi zonasultra.com, Selasa (5/12/2017) membenarkan kabar tersebut. Niatan tampil di Pilkada Konawe setelah keduanya bertemu dan menyepakati bakal bersanding di pilbup nanti. Namun, kepastian tampil di pilkada masih menunggu rekomendasi dari Partai Gerindra dan Partai Bulan Bintang (PBB).

“Kita masih sementara fokus di partai masing-masing. Saya lagi fokus untuk berurusan dengan DPW PBB, sementara H. Syamsul Ibrahim sementara intens berkomunikasi dengan Partai Gerindra. Kalau pak Syamsul dapat rekomemdasi Gerindra dan saya dapat rekomendasi PBB, Insyaallah kami maju sebagai kontestan di Pilkada Konawe,” terang Ketua Dewan Pimpinan Cabang PBB Konawe ini. (B)

 

Reporter : Dedi Finafiskar
Editor : Jumriati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here