Tampilan Desktop


Hadir di Kendari, Inilah Harga Suzuki Ciaz
109 Dibaca

suzuki kendari

Suzuki Ciaz

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Di penghujung tahun 2015 PT Megahputra Kendari kembali menghadirkan produk terbaru Suzuki bagi masyarakat Sulawesi Tenggara. Kali ini dealer resmi Suzuki di Sultra ini meluncurkan Suzuki Ciaz, varian terbaru dari jenis sedan di pasar otomotif Sultra.

Sales Head/TFT Suzuki Megahputra Kendari, Bobby Laleno mengatakan, Suzuki Ciaz merupakan gabungan unsur-unsur sedan kelas atas dengan desain berkualitas tinggi yang sporty dan elegan.

Suzuki Ciaz memakai jenis mesin yang sama dengan Suzuki Ertiga yakni mesin tipe K14B 1.4-liter yang irit bahan bakar dan juga ramah lingkungan. Selain itu, sedan ini dilengkapi ruang kabin yang lapang dan nyaman serta didukung berbagai teknologi yang mengedepankan keselamatan tinggi bagi konsumen sesuai dengan tagline yang diusung yaitu “Make A Smart Way.”

“Konsumsi BBM mobil ini termasuk irit yakni 18,6 km per liter. Kendaraan ini juga dilengkapi teknologi pendukung keselamatan seperti sabuk keselamatan dengan fungsi ELR dan pengaturan ketinggian, Dual SRS Airbag di baris depan untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari benturan, dan Side Impact Beam di kedua sisi pintu,” terang Bobby di temui di Kantor PT Megahputra Jalan By Pass La Ode Hadi, Selasa (22/12/2015).

Tak hanya itu, lanjut Bobby, sistem pengereman Ciaz mengadopsi sistem ABS (Anti Lock Braking System) dan EBD (Electric Brake Distribution) yang memastikan mobil tidak selip saat direm secara spontan. Sisi keselamatan dan keamanan semakin lengkap dengan adanya child proof lock pada pintu belakang.

Suzuki Cias juga dilengkapi dengan teknologi Collapsible Streering Column pada setir, sehingga bisa melindungi dada pengemudi saat terjadi benturan dari depan. Teknologi tersebut, kata Bobby, rata rata sudah dimiliki oleh berbagai kendaraan Suzuki tipe passenger, dan tidak dimiliki oleh para kompetitor.

“Bagi yang berminat mobil ini kami tawarkan dengan harga Rp 308 juta untuk manual dan Rp 318 juga untuk matic,” kata Bobby.

Suzuki Ciaz hadir dalam tiga varian warna yaitu pearl super black, pearl snow white dan metallic star silver.

 

Penulis : Jhum

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com