Tampilan Desktop


Hadir di Konut, Pengadaian Siap Bantu Modal Usaha Masyarakat
73 Dibaca

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU- Bagi masyarakat Kabupaten Konawe Utara (Konut) yang ingin mengadaikan barang berharga, kini tak perlu lagi repot-repot harus ke Kendari atau ke Konawe. Kini kantor penggadaian telah hadir di Wangggudu, Konawe Utara (Konut) untuk melayani anda semua.

Kehadiran kantor Cabang Pengadaian tersebut ditandai acara penguntingan pita oleh Deputi Bisnis Penggadaian Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Hananto. Peresmian ini dihadiri pimpinan penggadaian Konut Mawar, Bupati Asawad Sulaiman, Ketua DPRD Jefri Prananda, dan sejumlah pejabat tingkat kecamatan dan kelurahan.

Hananto mengatakan, jika masyarakat Konut ada yang merasa kesulitan mendapatkan modal, maka dengan kehadiran penggadaian ini bisa memberikan solusi keuangan yang lebih lengkap dengan biaya yang lebih murah dibandingkan dengan pembiyayaan yang lain.

“Perusahaan kami  memberikan motto gadai cepat yang hanya 15 menit saja pengurusan dananya sudah cair, dan ada juga penggadaian BPKB motor serta mobil untuk modal pengembangan usaha yang bunganya 1 persen saja. Lebih murah dari yang lain,tanpa ada potongan sepeserpun dalam proses pencairan dana,” kata Hananto.

Kepala Cabang Pengadaian Konut, Mawar mengatakan, saat ini penggadaian tak hanya melayani barang gadaian tapi juga melayani pembayaran listrik dan beberapa beberapa pembayaran lainnya yang biaya administrasinya lebih rendah daripada di tempat lain.

“Semoga dengan kehadiran kami bisa membantu kondisi masalah keuangan masyarakat Konut. Harapan saya bisa menjalin keraja sama yang baik antar Pemda Konut dan juga masyarakat,”kata Mawar.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com