Tampilan Desktop


Hadiri Sosislisasi di UHO, Wakil Ketua MPR RI Puji-puji Ridwan Bae
45 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wakil Ketua MPR RI Mahyudin menghadiri acara Sosialisasi  empat pilar MPR RI di Auditorium Universitas Halu Oleo (UHO), Kamis (29/10/2015).

Acara yang digagas Badan Eksekutif Mahasiswa UHO itu turut pula dihadiri Ketua Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra), yang juga anggota DPR RI Ridwan Bae.

Mahyudin mengatakan sengaja datang di Kendari bersama Ridwan Bae untuk memberikan pemahaman 4 pilar MPR RI. Yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI sebagai bentuk negara dan Bhineka Tunggal Ika.

“Kebetulan Ridwan ini merupakan teman lama saya dan dia anggota DPR RI asal Sultra maka saya menelpon dia untuk datang bersama di UHO. Kalau ada keluhan-keluhan UHO terkait pembangunan kampus bisa mengadu ke Ridwan. Dia sekarang ada di Komisi 5 dan anggota Banggar (Badan anggaran),” ujar Mahyudin saat memberikan sambutan.

Komisi lima membidangi infrastruktur sehingga kata Mahyudin, posisi strategis yang dijabat Ridwan Bae sebagai orang Sultra saat ini, harus bisa jadi andalan masyarakat terutama kampus UHO untuk mempercepat pembangunan infrastruktur.

Ridwan merupakan figur dengan kulitas bagus dibanding legislator lainnya. Hanya sayang kata Mahyudin, kemarin tidak terpilih jadi Gubernur Sultra.

“Mungkin pada pemilihan yang akan datang bisa kembali berjuang dan memberikan yang terbaik untuk Sultra,” ujar Mahyudin yang juga kader Golkar.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com