Tampilan Desktop



Halal Bil Halal Terakhir Nusa di Jakarta
262 Dibaca

Halal Bil Halal Terakhir Nusa di Jakarta HALAL BIHALAL – Saleh Lasata saat memberikan sambutan dalam acara halal bihala Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Minggu (30/7/2017). (Rizki Arifiani/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Duet kepemimpinan Nur Alam dan Saleh Lasata (Nusa) akan berakhir Februari tahun 2018 mendatang. Pasca Nur Alam ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Plt. Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Saleh Lasata memimpin acara Halal bil Halal seluruh masyarakat Sultra yang ada di Jakarta ini.

“Ini kesempatan terakhir Halal Bil Halal dengan saya dan Pak Gubernur Nur Alam, selama ini kita selalu bertemu di setiap acara Halal bil Halal maupun di kesempatan lainnya,” kata Saleh Lasata saat memberikan sambutan dalam acara halal bihala Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Minggu ( 30/7/2017).

Olehnya itu, mantan ketua DPRD Sultra itu mengucapkan banyak terima kepada masyarakat Sultra yang telah mendukungnya selama hampir 10 tahun menjabat. Ia juga mengatakan bahwa bersama Nur Alam telah menunjukkan kinerja selama menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra.

“Pembangunan yang kami laksanakan sudah diupayakan semaksimal mungkin, namun seiring dinamika yang semakin meningkat dan berkembang, di sana sini pasti ada kekurangan,” ungkap Saleh Lasata.

Dia menegaskan bahwa dirinya masih Wakil Gubernur Sultra, yang saat ini menyelesaikan visi misi Nusa dalam memimpin Sultra. Kendati Nur Alam masih berada di Rutan KPK, Saleh Lasata selalu melaporkan kinerjanya kepada Nur Alam.

“Dua minggu sekali saya selalu usahakan untuk singgah dan lapor kepada beliau, karena tugas saya adalah merampungkan visi misi kami,” pungkasnya.

Dalam acara ini hadir anggota DPR RI Tina Nur Alam, Kepala Badan Penghubung Pemprov Sultra Hasanuddin Salim Ode, Wakil Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur, Ketua KKST Djeni Hasmar dan lainnya. (B)

 

Reporter : Rizki Arifiani
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free